Bocoran Spesifikasi All New Suzuki Swift 2024, Performanya Nggak Maen-maen Siap Diajak Mudik

Bocoran Spesifikasi All New Suzuki Swift 2024, Performanya Nggak Maen-maen Siap Diajak Mudik

Intip bocoran spesifikasi All New Suzuki Swift 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki kembali hadir membuat gebrakan baru di pasar otomotif dengan peluncuran resmi All New Suzuki Swift 2024. Mobil hatchback yang menawan dengan desain yang kinclong dan menawarkan performa mesin yang lebih unggul.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan peluncuran generasi terbaru dari All New Suzuki Swift 2024, bisa simak artikel berikut ini. Kami akan membagikan bocoran spesifikasi lengkapnya yang hadir dengan tampilan desain yang memukau.

Pasalnya, sejak generasi pertama, All New Suzuki Swift telah dikenal sebagai hatchback yang mengusung tampilan eksterior sporty dan mesin yang tangguh. Sehingga dapat memenangkan hati konsumen di seluruh dunia para pecinta otomotif. 

Meskipun mobil ini belum tersedia di pasar Tanah Air, All New Suzuki Swift 2024 tidak kalah menariknya dengan pesaing-pesaingnya, loh. Oleh karena itu, simak artikel radartegal.disway.id dengan seksama untuk mengetahui berbagai spesifikasi yang diberikan. 

BACA JUGA: Enak Dilihat Pas Ngabuburit, Begini Tampilan All New Suzuki Swift 2024 Pilihan Keluarga Modern

Bocoran All New Suzuki Swift 2024

All New Suzuki Swift menawarkan 4 varian yang menggunakan mesin bensin berkapasitas 1198 cc dan transmisi otomatis. Mobil ini menawarkan performa mesin yang memuaskan dengan tenaga sebesar 90 Hp dan torsi puncak mencapai 118 Nm.

Dari segi desain eksterior, Suzuki Swift terbaru ini mengusung konsep yang sporty dengan lampu segilima, grill baru, dan aksen honey yang memberikan sentuhan elegan. Stoplamp minimalis dengan lampu LED menambah kesan modern pada bagian belakang mobil.

Tak ketinggalan, harganya pun cukup menarik perhatian dengan kisaran mulai dari Rp 214 jutaan hingga Rp 242 jutaan. Harga yang terjangkau dan kompetitif membuat All New Suzuki Swift 2024 layak menjadi pilihan untuk para pencari mobil hatchback.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkannya, All New Suzuki Swift 2024 siap bersaing di pasar hatchback. Kita tunggu apakah mobil ini akan segera hadir di Tanah Air, mengingat fitur-fitur modern dan kelebihan yang ditawarkannya.

BACA JUGA: Hadir dengan Desain Stylish dan Modern, Suzuki Swift 2024 Cocok Diajak Healing di Kota saat Ngabuburit

All New Suzuki Swift 2024 membawa angin segar di pasar mobil hatchback dengan desain yang menawan, performa mesin yang tangguh, dan harga yang kompetitif.

Meskipun belum tersedia di pasar mobil Tanah Air, kehadiran Suzuki Swift terbaru ini memberikan pilihan yang menarik bagi para penggemar hatchback.

BACA JUGA: Tampil Elegan, New Suzuki Swift 2024 Hadir! Peformanya Bikin Ayla dan Sigra Kepincut?

Sumber: