Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan IVOJI, Pasti Aman dan Sudah Terdaftar OJK

Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan IVOJI, Pasti Aman dan Sudah Terdaftar OJK

Review Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan IVOJI yang Pasti Aman dan Legal Sudah Terdaftar OJK--

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan IVOJI merupakan salah satu platform pinjaman cepat dan instan yang menawarkan berbagai produk keuangan yang menarik. Namun masih banyak orang yang sering bertanya apakah pinjol IVOJI ini legal atau ilegal.

Penting bagi kamu untuk mengetahui review tentang aplikasi pinjol tanpa DC lapangan IVOJI sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Agar nantinya kamu tidak mudah tertipu atau salah memilih platform pinjol untuk meminjam uang.

IVOJI adalah sebuah aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dari perusahaan peer-to-peer lending PT Finansia Aira Teknologi. Pinjaman ini menyediakan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI).

Aplikasi Pinjol tanpa DC Lapangan IVOJI menawarkan pinjaman yang cepat, mudah, fleksibel, dan terjangkau. Dengan IVOJI, kamu dapat memilih jumlah dan tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Rp500.000 hingga Rp10.000.000 dengan jangka waktu 7 hingga 180 hari.

BACA JUGA: 25 Lebih Pinjol Tanpa DC Lapangan, Pinjam Santai di Bulan Puasa Tanpa Takut Teror Debt Collector

Dengan proses yang sederhana dan persyaratan yang mudah dipenuhi, IVOJI dapat membantu. Untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan dengan cepat dan tanpa ribet.

Apakah Pinjaman IVOJI Legal?

PT Finansia Aira Teknologi sendiri didirikan pada tanggal 29 Januari 2019 sebagai perusahaan penyelenggara yang bertanggung jawab menyediakan, mengelola, dan mengoperasikan LPMUBTI. Dari pihak pemberi pinjaman kepada pihak penerima pinjaman yang sumber dananya berasal dari pihak Pemberi Pinjaman.

Pada tanggal 23 Desember 2019, IVOJI secara resmi terdaftar di Direktorat Kelembagaan dan Produk IKNB (Industri Keuangan non Bank) Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sesuai dengan peraturan POJK Nomor 77/01-2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Hal ini membuat aplikasi pinjol IVOJI resmi beroperasi secara legal dan aman untuk dipakai oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhan finansialnya. Kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin meminjam uang menggunakan aplikasi ini.

Berapa Lama Proses Pinjaman di IVOJI?

Proses pinjaman kamu di IVOJI tidak akan membutuhkan waktu yang lama karena IVOJI sudah didukung oleh teknolog canggih. Selain itu IVOJI juga mempunyai layanan pinjaman bernama IVOCASH yang menawarkan pinjaman dengan lama tenor mulai dari  14 hingga 90 hari.

BACA JUGA: 3 Risiko Penagihan Hutang Pinjol Tanpa DC Lapangan, Bisa Bikin Pusing 7 Keliling

Dalam layanan ini, bunga maksimum yang dikenakan hanya sebesar 0,3% per hari, kamu bisa mendapatkan pinjaman maksimum sebesar Rp. 10 Juta. Untuk pembayaran sebelum jatuh tempo, kamu hanya perlu membayar sesuai dengan jumlah hari yang kamu gunakan, dengan metode pembayaran sekali bayar.

Sumber: