Catat Nih! 4 Rekomendasi iPhone untuk Mengabadikan Momen Ngabuburit dan Lebaran Kamu

Catat Nih! 4 Rekomendasi iPhone untuk Mengabadikan Momen Ngabuburit dan Lebaran Kamu

--

Di tahun 2024, iPhone ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp7.195.000-8.340.000.

BACA JUGA: 5 Daftar iPhone dengan Baterai Paling Awet, Mana yang Paling Worth It di Tahun 2024?

3. iPhone Series 13

Apakah Anda punya mobilitas tinggi dan sering melakukan aktivitas outdoor? Jika iya, iPhone 13 akan cocok untuk kamu, iPhone 13 memiliki layar OLED cemerlang yang membuatnya terlihat jelas saat di bawah cahaya matahari langsung.

Tanpa menaikkan brightness, baterainya akan lebih efisien. Kameranya sudah didukung dengan mode sinematik seperti iPhone 13 Mini. Namun, dengan layar 6,7", tentunya Anda akan lebih leluasa mengutak-atik foto atau video.

Ukuran layar ini juga bisa dibilang lebih handy untuk Anda yang sering take video tanpa gimbal. iPhone ini kisaran harganya mulai Rp9.999.000-12.499.000.

4. iPhone Series 14

Seri iPhone 14 hadir dengan empat pilihan. Nah, jika Anda mencari spek yang pro dengan ukuran yang sedikit lebih kecil, Anda bisa memilih iPhone 14 Pro. Dari segi fitur, iPhone 14 Pro sama seperti 14 Pro Max dan hanya berbeda pada ukuran layar serta ketahanan baterai.

Sama seperti versi Pro Max-nya, iPhone ini juga dilengkapi dengan fitur always-on display untuk melihat notifikasi dalam sekilas. iPhone 14 Pro cocok untuk Anda yang mencari smartphone yang dinamis dibawa ke mana saja.

Ingin ikut hype dengan seri iPhone 14, tetapi punya budget terbatas? iPhone 14 bisa jadi alternatif Anda. Harganya tak jauh dari iPhone 13, begitu juga dengan refresh rate-nya yang masih 60 Hz. Dari segi fitur, iPhone 14 sedikit menyamai "kakaknya", yaitu iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max. Pengecualiannya adalah dalam hal chipset, Dynamic Island, dan ketahanan baterai.

Dari segi kamera, iPhone 14 sudah dilengkapi dengan Photonic Engine yang meningkatkan kualitas foto di pencahayaan rendah serta mode aksi untuk video yang lebih stabil. Anda hampir tidak butuh gimbal!

Di tahun 2024, iPhone 14 ini dibandrol dengan harga Rp11.999.000-18.999.000.

BACA JUGA: Buruan Serbu, Harga iPhone 13 di iBox Turun sampai 5 Jutaan Lebih pada Awal Maret Ini

Nah, itulah rekomendasi iPhone yang cocok untuk kamu yang membutuhkan spesifikasi kamera jernih dan stabil, apalagi mendekati Lebaran tentunya akan banyak momen yang akan kamu abadikan. Meski dengan harga yang sedikit menguras kantong, iPhone ini memiliki berbagai fitur-fitur canggih lainnya yang tidak akan membuat kamu rugi.

Jadi, ketika kamu mempunyai dana yang cukup, kamu bisa beralih ke produk Apple ini. Dengan kamu melihat rekomendasi iPhone, kamu bisa tahu, mana yang menurut kamu cocok dengan kamu.(*)

Sumber: