Cara Galbay Paling Aman Menurut Pengakuan Mantan DC Lapangan, Harus Kuat Mental!

Cara Galbay Paling Aman Menurut Pengakuan Mantan DC Lapangan, Harus Kuat Mental!

PINJOL- cara galbay paling aman menurut pengakuan mantan DC lapangan--

RADAR TEGAL - Cara galbay paling aman menurut pengakuan mantan DC lapangan ini membeberkan apa yang dirinya hadapi saat menagih ke nasabah yang gagal bayar.

Bahkan juga diungkapkan cara galbay paling aman menurut pengakuan mantan DC lapangan. Namun apakah hal tersebut benar-benar bisa lolos dari jeratan pinjol?

Hal ini dingkapkan oleh mantan DC lapangan yang sudah menagih dan menghadapi berbagai sifat nasabahnya. Pengungkapan cara galbay paling aman menurut pengakuan mantan DC lapangan menjadi hal yang sering nasabahnya lakukan.

Berikut cara galbay paling aman menurut pengakuan mantan DC lapangan yang jangan Anda lakukan! Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapanya.

BACA JUGA: CATAT! Aturan Penagihan Pinjol Tanpa DC Lapangan yang Wajib Anda Ketahui Agar Tidak Gagal Paham

Cara galbay paling aman menurut pengakuan mantan DC lapangan

Gagal bayar pinjol memangmenjadi hal yang marak di Indonesia. Meski jasa kredit sudah menurunkan DC lapangannya, namun nasabahpun tetap bandel dan lalai membayar kewajibannya.

Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu mantan DC lapangan. Melangsir YouTube Kocheng Hoki, untuk Anda yang gagal bayar pinjol lupakan masalah pinjaman online Anda dulu. Jika Anda ingin lepas dari jeratan DC lapangan. Lakukan dua cara ini, yakni pasrah dan ikhlaskan saja.

Apapun yang terjadi karena menurut mantan DC lapangan jika orang sudah pasrah maka debt collector akan pusing sebab harus pakai cara yang gimana lagi untuk menagih nasabah, dengan cara apalagi mau ditakut-takutin.

Jika Anda sudah pasrah mau gimana ujung-ujungnya DC lapangan akan ditinggalkan nasabah tersebut dan mereka akan mencari nasabah lain yang memiliki kemungkinan untuk bayar lebih tinggi.

BACA JUGA: 3 Cara agar DC Lapangan Tidak Berani Menagih ke Rumah, Tanpa Ritual Apapun

Maka dari itu, nasabah yang gagal bayar pinjol kalau sudah pasrah maka DC mau bikin nasabahnya ngapain lagi karena ini orang sudah pasrah, sudah mentok, sudah tidak bisa ngapa-ngapain lagi.

Kemudian mau dipaksa nanti akan mmasuk penjara. Misalnya Anda sudah pasrah mau ancaman yang seperti apapun tidak mungkin terjadi. Satu orang DC tidak mungkin ditunjuk untuk menagih ke satu orang nasabah. Pasti akan ditunjuk ke nasabah-nasabah yang lain.

Oleh karena itu, biasanya kalau nasabah yang pertama sudah pasrah kemungkinan bayarnya juga kecil sekali. Lalu karena para DC ini juga dikejar target penagihan, dikejar target untuk nyari orang-orang yang bisa segera membayar dan itu ada targetnya.

Jadi DC kerjanya tidak ngasal ada targetnya. Ada jadwal penagihannya, tidak bisa seenaknya dan mereka pasti akan lebih memprioritaskan orang-orang yang potensi membayarnya tinggi. Sedangkan yang pasrah tadi akan ditinggalkan sejenak. Mungkin nanti iseng-iseng akan ditagih lagi oleh DC.

Sumber: