Perjuangkan Lapangan Sepakbola dan Voli di Daerah Ini, Anggota DPRD Brebes Lakukan Ini

Perjuangkan Lapangan Sepakbola dan Voli di Daerah Ini, Anggota DPRD Brebes Lakukan Ini

Anggota DPRD Kabupaten Brebes Akhmad Rowi.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Anggota DPRD Kabupaten Brebes Akhmad Rowi mengatakan akan memperjuangkan sejumlah tambahan fasilitas olahraga bagi warga di Kelurahan Pasarbatang Kecamatan Brebes. Di antaranya, lapangan sepakbola dan voli. 

Saat ini keberadaan lapangan sepakbola dan voli di Pasar Batang saat didambakan oleh warga. Karenanya, dia akan memperjuangkannya.

“Kami sudah berkoordinasi dan komunikasi intens dengan karangtaruna kelurahan Pasarbatang terkait wacana membuat lapangan sepakbola dan voli. Mereka sangat antusias, makanya kami siap mendorong dan merekomendasikan program rencana ini. Mudah-mudahnya segera bisa direalisasikan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Tanggul Sungai Cisanggarung Brebes Kritis, Anggota DPRD Sampaikan Hal Ini

Politisi Gerindra yang sudah memastikan kembali menjabat anggota Dewan Dapil 1 (Brebes, Jatibarang dan Songgom) periode 2024-2029 membayangkan, jika rencana lapangan sepakbola akan dibuat di perbatasan antara Kelurahan Pasarbatang dan Desa Pagejugan. 

“Lokasi lapangan sepakbola rencana di dekat makam sapran perbatasan Kelurahan Pasarbatang dan Desa Pagejugan,” simpulnya.(*)

Sumber: