Mau Punya Kulit Mulus Ala Wanita Korea? Terapkan Jurus Jitu Ini dengan Konsisten

Mau Punya Kulit Mulus Ala Wanita Korea? Terapkan Jurus Jitu Ini dengan Konsisten

--

4. Menggunakan Masker Wajah Secara Rutin

Produk yang satu ini sering diincar oleh banyak di incar. Dengan menggunakan masker wajah, dapat membuat wajah jadi lebih rileks. Wanita Korea memiliki dua jenis masker wajah setiap minggunya. Yang satunya untuk membersihkan, dan satunya lagi untuk menutrisi kulit, sehingga kulit terlihat lebih sehat dan halus.

BACA JUGA: 5 Masker Alami Ini bisa Menghilangkan Flek Hitam dalam Waktu 5 Hari, Bisa Cek Disini Bestie

5. Aplikasikan Pelembap Pada Wajah

Dengan Perawatan kulit ala wanita Korea yang satu ini mampu mencegah penuaan dini. Wanita Korea sering mengaplikasikan pelembab ke daerah wajah, leher, bibir, dan mata. 

Neck cream ini digunakan dengan di oleskan mulai dari ujung leher bagian atas hingga dada, sehingga hasilnya lebih memuaskan. 

Bukan hanya krim pelembap wajah atau leher, wanita korea juga rutin melembapkan bibir dan mata. Mereka menggunakan masker khusus bibir dan mata lalu menggunakan lip dan eye cream sebelum tidur. 

6. Tidur Yang Cukup

Tips perawatan kulit ala wanita korea yang terakhir sangat mudah dilakukan tapi banyak juga yang menyepelekan. Tidur yang cukup merupakan salah satu cara paling mudah untuk menjaga dan merawat kulit.

Kurang tidur dapat menyebabkan peningkatan hormon stres. Jika kamu mengalami gangguan tidur di malam hari, tubuh akan memproduksi lebih banyak glukokortikoid. Ini adalah hormon steroid yang mengganggu kerja sistem kekebalan tubuh.

Pastikan kamu juga mendapatkan waktu tidur yang tepat selama 6 hingga 8 jam dalam sehari.

KESIMPULAN

Itulah beberapa rangkaian 6 perawatan kulit mulus ala Wanita Korea bisa kamu lakukan di rumah yang bisa kamu praktekan agar kulit mu glowing. Semoga bermanfaat, terimakasih (*)

Sumber: