Cukup Dari Rumah, Ini Cara Mengaktifkan Gopaylater yang Diblokir dengan Mudah Anti Galau

Cukup Dari Rumah, Ini Cara Mengaktifkan Gopaylater yang Diblokir dengan Mudah Anti Galau

Ilustrasi cara mengaktifkan Gopaylater yang diblokir.--

RADAR TEGAL - Berikut ini cara mengaktifkan Gopaylater yang diblokir dengan mudah dan cepat, sehingga bisa digunakan kembali untuk beli barang dan kebutuhan selama Ramadhan 1445 H. Bahkan limit pinjaman bisa dicairkan untuk memenuhi kebutuhan harian tanpa perlu beli barang elektronik.

Cara mengaktifkan Gopaylater yang diblokir bisa jadi salah satu langkah yang dibutuhkan para pengguna Gojek untuk membuka layanan pinjaman online ini. Bahkan dibandingkan pinjol legal, banyak yang beralih ke fitur Gojek ini untuk keamanan yang lebih terpercaya.

Kini banyak layanan pinjol OJK yang sudah resmi dan aman untuk digunakan, diharapkan masyarakat tidak perlu menggunakan pinjol ilegal sebagai akses mudah mendapatkan pinjaman uang tunai. Salah satunya dengan cara mengaktifkan Gopaylater yang diblokir ataupun yang ingin membuat.

Sebab cara mengaktifkan Gopaylater yang diblokir pasti memiliki sebab mengapa layanan tersebut ditutup untuk pemilik akun dan tidak bisa digunakan. Maka, pengguna harus hati-hati dan membaca dahulu ketentuan dan syarat sebelum mengajukan pinjaman yang diinginkan.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Paylater Akulaku dengan Mudah dan Cepat, Tak Perlu Verifikasi dan Gestun Lagi

Layanan Paylater atau bayar belakangan ini jadi salah satu yang banyak digunakan masyarakat Indonesia dengan syarat yang sesuai. Sebab, fitur ini memberikan kemudahan untuk membeli barang yang dibutuhkan segera tapi uang masih belum cukup membayar secara tunai.

Maka Paylater digunakan agar masyarakat bisa membeli barang dan membawa pulang tanpa bayar di awal. Nantinya layanan tersebut akan memberikan kemudahan untuk mencicil sesuai kemampuan pengguna dan bayaran perbulan sampai lunas.

Kini layanan Gopaylater bisa jadi solusi untuk masyarakat yang ingin membeli barang secara cicilan dengan tenor yang bisa disesuaikan kemampuan. Tapi bagaimana jika layanan tersebut dibekukan atau tidak bisa digunakan? Berikut ini cara mengaktifkan kembali

Cara Mengaktifkan Gopaylater yang Diblokir

Tidak perlu bingung lagi, berikut ini cara mengaktifkan Gopaylater diblokir dan bisa langsung digunakan kembali dengan cepat. Sehingga bisa membeli kebutuhan harian hingga persiapan untuk Ramadhan 1445 H dan Lebaran Idul Fitri, berikut ini langkahnya:

BACA JUGA:Bukan Hanya Didatangi DC Lapangan, Ini Resiko Galbay Pinjol yang Bikin Hidup Berubah

1. Hubungi Customer Service Gojek

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah menghubungi customer service agar mengetahui penyebab Gopaylater diblokir. Setelah itu bisa langsung menanyakan bagaimana cara mengatasi agar layanan tersebut bisa digunakan.

2. Pembayaran cicilan telat

Sumber: