Ini Keunggulan Honda PCX 175, Mesin 175cc dan Punya Fitur-fitur Canggih untuk Kenyamanan Berkendara

Ini Keunggulan Honda PCX 175, Mesin 175cc dan Punya Fitur-fitur Canggih untuk Kenyamanan Berkendara

Foto: Honda PCX 175--

RADAR TEGAL Honda PCX 160 telah lama menjadi primadona di pasar skutik Indonesia. Desainnya yang elegan, fitur-fitur canggih, dan performa mesin yang handal menjadikannya pilihan utama bagi para pecinta skutik.

Namun, tahukah Anda bahwa Honda diam-diam telah menyiapkan pesaing terkuat bagi PCX 160, yaitu Honda PCX 175? Ya, Honda PCX 175 siap untuk menggebrak pasar dan menantang dominasi sang primadona.

Sesuai namanya, Honda PCX 175 dibekali mesin yang lebih besar dengan kapasitas 175cc. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar dibandingkan PCX 160, memberikan performa yang lebih gesit dan responsif.

Honda PCX 175 tampil dengan desain modern dan sporty yang lebih agresif dibandingkan PCX 160. Skutik PCX 175 hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik, memberikan kebebasan bagi para pengendara untuk memilih warna yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka, berikut keunggulannya:

BACA JUGA: Teknologi Honda PCX 160 ini Ternyata Tidak Ada di Kompetitornya, Pantas Lebih Laris dan Diburu Orang

Tampilan agresif yang mencuri perhatian

Sekilas, PCX 175 masih mempertahankan desain khas skutik Honda yang elegan dan berkelas. Namun, jika Anda perhatikan lebih seksama, terdapat perbedaan signifikan yang membuatnya tampil lebih berisi dan agresif.

Garis-garis tajam yang terpancar dari bagian depan hingga belakang memberikan kesan modern dan sporty. Jauh dari kesan kalem PCX 160.

Meskipun stang tetap menggunakan desain standar, aura sporty PCX 175 semakin terlihat dengan penggunaan velg berdesain baru yang lebih sporty. Tidak hanya itu, penggunaan lampu LED depan dan belakang yang lebih terang dan modern semakin menegaskan identitasnya sebagai skutik masa kini.

Mesin 175cc: peningkatan performa yang dinanti

Salah satu daya tarik utama Honda PCX 175 terletak pada mesinnya yang lebih besar. Jika PCX 160 dibekali mesin 160cc, PCX 175 mengusung mesin 175cc yang diprediksikan akan memberikan tenaga dan torsi yang lebih besar.

Meskipun detail spesifikasi mesinnya masih belum dipublikasikan, banyak yang menantikan bagaimana performa PCX 175 dibandingkan dengan PCX 160. Diharapkan, mesin 175cc ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan responsif di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA: Lama Tak Ada Kabar, Honda Vario 125 2024 Terbaru Resmi Turun Harga Jadi Lebih Hemat

Fitur Canggih yang Tak Ketinggalan

Sumber: melansir dari berbagai sumber.