Rekomendasi 3 Merek AC dengan Daya Listrik Minim, Sejukan Ruangan Tanpa Boros Tagihan PLN

Rekomendasi 3 Merek AC dengan Daya Listrik Minim, Sejukan Ruangan Tanpa Boros Tagihan PLN

3 Merek AC dengan Daya Listrik Minim, Pilihan Hemat untuk Mendinginkan Ruangan Tiap Hari (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL – Suka gerah setelah beraktivitas? solusinya ngademin badan di ruangan dingin, tapi takut kalau listrik habis gara-gara menyalakan AC terus?. Tenang, kamu bisa coba nih pakai salah satu dari 3 merek AC dengan daya listrik minim yang akan kami rekomendasikan berikut.

AC diketahui secara umum memang banyak memakan daya listrik, tapi rupanya ada loh yang watt nya kecil sehinga ga buat tagihan mu membengkak. Berikut ada 3 merek AC dengan daya listrik minim yang bisa kamu jadikan referensi pembelian.

Walaupun 3 merek AC dengan daya listrik minim yang akan kami rekomendasikan ini watt nya kecil tapi tenang aja soal mendinginkan ruangan, tetap juara kok. Merek-merek yang kami reomendasikan ini juga semuanya berasal dari brand terkenal yang sudah terbukti akan kualitasnya terjamin.

Tak usah berlama-lama lagi, kalau begitu mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3 merek AC dengan daya listrik minim. Pilihan hemat untuk mendinginkan ruangan tiap harinya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Hemat Listrik, Dinginnya Sampai Sudut Ruangan

3 Merek AC dengan daya listrik minim

1. Sharp J60

Pertama, merek AC dengan daya listrik minim yang akan kami bahas datang dari Sharp J60 Series. AC dari Sharp ini diketahui hanya memakai listrik 330 watt saja untuk sekali hidup.

Untuk mendapatkan suhu terdinginnya, kalian bisa atur sampai suhu 16 derajat celsius. Walaupun hanya memakan listrik minim, tapi soal udara dingin yang dihasilkan tetap Sharp juaranya.

Sharp J60 ini terkenal punya kualitas mantul dalam hal mendinginkan, hal tersebut karena merek ini pakai fitur canggih seperti G9. Adanya fitur tersebut membuat AC bekerja dengan dingin menyeluruh dan mampu menjangkau keseluruh sudut ruangan dengan merata.

Jika ingin mendapatkan AC low watt dari Sharp ini, kalian bisa menyiapkan budget Rp 3 jutaan untuk membelinya.

BACA JUGA: Suguhkan Keunggulan Luar Biasa, AC Sharp Plasmacluster ½ PK Dinginkan Ruangan Bukan Hanya Omon-omon

2. Aqua AQA KCR5ANC

Kedua, merek AC dengan daya listrik minim yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Aqua AQA KCR5ANC. Tipe ini juga hanya memakai listrik sebesar 320 watt saja untuk sekali penggunanya menghidupkan.

Daya listrik yang digunakan memang minim, tapi untuk kualitas pendingin nya tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut karena komponen-komponen dalam AC ini menggunakan bahan yang berkualitas tinggi.

AC dari Aqua ini juga tidak hanya sekedar dingin, namun angin yang dikeluarkan mampu menjamah satu ruangan dengan menyeluruh.

Aqua tipe ini bisa kamu jadikan referensi pembelian jika ingin cari AC yang low watt.

BACA JUGA: Daftar Harga AC Aqua Terbaru 2024, Mulai 2 Jutaan Saja Sudah Dapat Spek Dewa

3. LG 06 EV

Ketiga, merek AC dengan daya listrik minim terakhir yang akan kami bahas datang dari LG 06 EV. AC dari LG ini mempunyai kapasitas 1/2 PK dengan dukungan dual inverter, menjadikannya mampu hemat daya listrik berkat teknologi canggihnya tersebut.

Untuk daya listrik yang digunakan pun bertahap, saat AC pertama kali dihidupkan hanya pakai 198 watt saja. Kemudian akan bertambah sampai 396 watt saja maksimalnya.

AC ini selain punya daya listrik minim, LG uga pakai fitur canggih di dalam produknya ini. Ada fitur comfort air yang bisa membuat hembusan angin secara otomatis tidak langsung mensosor tubuh manusia.

Banderol AC ini tergolong terjangkau, cukup mengeluarkan uang Rp 3 jutaan maka Anda sudah bisa membawanya pulang.

BACA JUGA: 6 Keunggulan AC LG New Hercules 1 PK H09TN4, Salah Satunya Bisa Mengurangi Jejak Karbon, Rekomen Dibeli!

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai 3 merek AC dengan daya listrik minim, pilihan hemat untuk mendinginkan ruangan tiap hari. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: