4 Pinjol dengan DC Lapangan Menagih Pinjaman sampai ke Alamat Nasabah

4 Pinjol dengan DC Lapangan Menagih Pinjaman sampai ke Alamat Nasabah

KETAHUI - DC Lapangan Pinjol Menagih Pinjaman Debitur--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Pinjaman online yang kini kian makin banyak jenisnya, dimulai dari yang menawarkan suku bungan rendah hingga pinjol yang cukup banyak ditakuti. Sehingga diharapkan akan terhindar dari platform pinjol dengan DC lapangan yang menagih pinjaman sampai ke rumah.

DC lapangan pinjol menagih debitur inilah yang paling banyak dihindari oleh orang-orang, karena menagih hingga ke rumah dan tempat kerja. Maka akan meimbulkan rasa malu terhadap tetangga dan rasa takut sehingga akan berusaha mengurung diri di dalam rumah.

Kenali platform pinjaman online yang memiliki DC lapangan pinjol menagih pinjaman debitur. Langkah selanjutnya setelah mengetahui hal itu, maka Anda dapat mencegah pengajuan pinjaman terhadap platfor pinjaman online tersebut.

Lebih lanjut untuk mengetahui DC lapangan pinjol menagih pinjaman debitur ada dibeberapa platform pinjaman online di bawah ini. Sebab itu untuk mengetahuinya dapat disimak di bawah ini hingga selesai.

BACA JUGA: 5 Cara Terbebas Dari Kejaran DC Lapangan Pinjol Terbaru, Cegah Data Pribadi Tersebar ke Mana-mana

Platform pinjol dengan DC lapangan

1. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi finansial yang ada di Indonesia dengan layanan pinjaman, pembayaran, dan investasi melalui aplikasi seluler. Aplikasi Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai, yakni KTA Asetku dan Dana Cicil. 

KTA Asetku lebih mengutamakan kecepatan pencairan pinjaman dan Dana Cicil mendepankan jumlah nominal pinjaman yang lebih besar. KTA Asetku memiliki jumlah pinjaman mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor pinjaman selama 22 hari.

Sementara untuk KTA Dana Cicil memiliki nominal pinjaman mulai dari Rp2.000.000 sampai Rp15.000.000. Memiliki tenor pinjaman mencapai 2 hingga 12 bulan, dan besaran suku bunga yaitu 3% hingga 13,17%.

2. Kredit Pintar

Berikutnya platform pinjaman online dengan DC lapangan Pinjol menagih pinjaman debitur secara langsung ada Kredit Pintar. Aplikasi Kredit Pintar memberikan pinjaman limit yang cukup tinggi serta sudah mendapat kepercayaan bagi para debiturnya. 

BACA JUGA: 7 Penyebab DC Lapangan Pinjol Tidak Datang Menagih Nasabah Galbay

Informasi mengenai limit pinjaman online ini mencapai Rp660.000 hingga Rp20 juta. Mempunyai tenor mulai dari 91 hari hingga 360 hari, dan besaran suku bunga yang dibebankan pada debitur mulai dari 0,8% hingga 11%.

Sumber: