10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Dijamin Aman Terkendali

10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK, Dijamin Aman Terkendali

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa DC lapangan menjadi salah satu pinjaman yang paling banyak dicari oleh kaum galbay. APalagi bagi nasabah yang mengalami trauma dengan teror DC yang berlebihan.

Hal tersebut akan membuat nasabah lari untuk mencari pinjol tanpa DC lapangan. Oleh karena itu, jika Anda tertarik dengan daftarnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya.

Kami akan memberikan daftar pinjol tanpa DC lapangan yang terbaru dan aman digunakan di tahun 2024. Dengan menggunakan pinjaman ini, Anda tidak perlu khawatir akan datangnya DC ke rumah dengan alasan menagih.

Langsung saja, berikut daftar pinjol tanpa DC lapangan yang dapat Anda pilih untuk memberikan rasa nyaman dalam pinjaman.

BACA JUGA: 6 Tips Negosiasi dengan DC Lapangan Pinjol saat Tagih Pinjaman selama Ramadan

Pinjol tanpa DC lapangan

1. Bantu Saku

Aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan pertama, yakni Bantu Saku. Jika galbay di aplikasi ini, Anda tidak akan didatangi debt collector ke rumah.

2. Pinjam Yuk

Pinjaman online dari platfrom Pinjam Yuk, aman dari debt collector. Selain itu, jika galbay nasabah hanya akan mendapatkan penagihan dengan media komunikasi saja.

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan pinjol yang tidak ada DC lapangan. Sejauh ini, platfrom pinjaman online satu ini aman dari penagihan debt collector. 

4. Pinjam Win-win

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan berikutnya yaitu Pinjam Win-win. Platfrom ini belum ada izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi jangan sampai digunakan. 

Sumber: