Gunakan Mesin 1.5L, Begini Hebatnya Performa Suzuki APV 2024 Melaju di Jalanan Auto Selip Gran Max

Gunakan Mesin 1.5L, Begini Hebatnya Performa Suzuki APV 2024 Melaju di Jalanan Auto Selip Gran Max

Gunakan Mesin 1.5L, Begini Hebatnya Performa Suzuki APV 2024 Melaju Dijalanan Auto Selip Gran Max--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Desain eksterior yang dihadirkan APV varian SGX MT ini lebih menonjolkan kesan modern dan fungsionalitas. Hal ini terlihat dengan banyaknya fitur yang menunjang kenyamanan dan kemudahan pengendara dan penumpang.

Contohnya seperti lampu depan yang bisa diatur ketingggiannya agar bisa memberikan visibilitas yang optimal di berbagai kondisi jalan. Selain itu desain APV terbaru ini juga lebih kokoh dan tangguh karena terbuat dari bahan yang berkualitas.

2. Interior

Sedangkan untuk interior, Suzuki APV 2024 varian SGX MT sudah dibekali dengan sun visor yang didesain dengan sederhana. Walaupun sederhana, tetapi sun visor ini sangat fungsionalitas terbuat dari plastik premium cukup kokoh untuk melindungi pandangan dari sinar matahari.

BACA JUGA: 7 Kekurangan Daihatsu Sigra, Mau Mudik Pake Mobil Ini Harus Mikir-mikir Dulu?

3. Fitur Hiburan dan Komunikasi

Sementara untuk fitur hiburan, APV menawarkan fitur hiburan yang sederhana tetapi cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar penumpang. MPV ini dilengkapi dengan soket USB yang memungkinkan Anda untuk memutar musik dari perangkat portable.

Pemutar CD juga tersedia bagi Anda yang masih memiliki koleksi CD musik. Selain itu tersedia pula peaker depan yang berkualitas menghasilkan suara yang jernih dan cukup menggelegar untuk perjalanan yang menyenangkan. 

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai performa mesin yang dimiliki oleh Suzuki APV 2024 varian SGX MT yang ternyata cukup handal untuk dijadikan mobil keluarga impian. Harapannya informasi ini dapat menambah wawasan Anda teruntuk Anda yang tengah mencari berita otomotif terkini.(*)

Sumber: