Cara Mengembalikan Akun Gopaylater Terblokir Dengan Cepat, Langsung Bisa Dipakai Buat Belanja

Cara  Mengembalikan Akun Gopaylater Terblokir Dengan Cepat, Langsung Bisa Dipakai Buat Belanja

Cara Mengembalikan Akun Gopaylater Terblokir Dengan Cepat, Simak Berikut Ini Langkahnya--

RADAR TEGAL - Memiliki akun Gopaylater memang menjadi previllege bagi beberapa orang. Tapi jika akun gopay terblokir, tentu bisa menjadi hal yang kurang menyenangkan apalagi jika banyak transaksi penting di dalamnya.

Beberapa kasus akun gopay terblokir, memang terjadi di masyarakat dan memberikan dampak yang kurang bagus bagi para customer. Namun pada dasarnya hal tersebut dilakukan Gojek sebagai langkah untuk mengamankan akun serta mengamankan layanan dari gopay itu sendiri.

Bayangkan saja jika akunmu digunakan oleh orang lain tanpa sepengetahuanmu dan kemudian terjadi  transaksi yang aneh, bukankah lebih baik akun gopay terblokir, agar tidak terjadi hal-hal yang kurang baik? Dengan begitu kerugian yang terjadi tidak akan lebih banyak lagi.

Maka dari itu pada dasarnya akun gopay terblokir bisa dikembalikan. Apabila bisa dibuktikan bahwa tidak terjadi pelanggaran atau memang akun tersebut aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Gampang Banget! Begini Cara Mengaktifkan GoPayLater yang Diblokir

Cara Kembalikan Akun Gopay Terblokir

Lalu bagaimana caranya mengembalikan akun gopay terblokir? Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan kembali akun gopaylater yang telah terblokir.

1. Hubungi Call Center Gojek

Langkah paling pertama dan paling penting untuk dilakukan saat akun gopaylater terblokir adalah dengan menghubungi pihak gojek melalui call center.  Ceritakan kronologis bagaimana akunmu bisa terblokir untuk meyakinkan bahwa pemblokiran mungkin menjadi langkah yang kurang tepat dilakukan.

2. Lakukan Pembuktian

Setelah menghubungi pihak Gojek, mintalah saran bagaimana agar akun tersebut bisa dikembalikan seperti semula apabila memang tidak kamu rasakan ada aktifitas yang mengganjal. Salah satu jalan yang mungkin harus kamu tempuh adalah dengan melakukan pembuktian.

Melakukan pembuktian ini bisa bermacam-macam caranya tergantung dari penyebabnya terblokirnya akun. Apakah akunmu terblokir karena data yang tidak valid, telat membayar atau mungkin ada faktor lain yang menjadi penyebabnya.

BACA JUGA:Cara Membuka GoPayLater yang Diblokir, Nomor 2 Harus Siapkan Dana

3. Tunggu Proses

Sumber: