Jelang Bulan Puasa, Seperti Apa Sih Tampilan Suzuki APV 2024 Generasi Terbaru yang Belum Dirilis?

Jelang Bulan Puasa, Seperti Apa Sih Tampilan Suzuki APV 2024 Generasi Terbaru yang Belum Dirilis?

Jelang Bulan Puasa, Seperti Apa Sih Tampilan Suzuki APV 2024 Generasi Terbaru yang Belum Dirilis?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Mesin ini terkenal dengan ketangguhannya dan mampu memberikan akselerasi yang responsif, serta tarikannya yang kuat diberbagai kondisi jalan. Selain tangguh, mesin Suzuki APV 2024 generasi terbaru juga terkenal dengan konsumsi BBMnya yang irit.

Berdasarkan pengujian internal Suzuki, APV 2024 mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 11,2 km/liter dalam kondisi jalan tol. Hal ini membuat APV 2024 menjadi pilihan yang ideal bagi keluarga yang mencari mobil dengan performa handal dan hemat bahan bakar

Adapun untuk mendukung performanya menjadi lebih baik, mesin APV terbaru sudah dilengkapi dengan teknologi modern seperti Multi-Point Injection (MPI) yang memastikan pembakaran bahan bakar lebih sempurna dan efisien. Selain itu, terdapat teknologi Variable Valve Timing (VVT) yang membantu meningkatkan performa mesin dan emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:Berkendara Mengasyikan dengan New Toyota Rush 2024 yang Punya Fitur Hiburan

3. Harga

Sementara harga dari Suzuki APV 2024 generasi terbaru masih belum diumumkan secara resmi. Walaupun begitu, beberapa media otomotif telah memprediksikan harga yang bakal dibanderolkan MPV tersebut.

Diprediksi harga Suzuki APV terbaru akan berkisar di Rp218 jutaan hingga Rp300 jutaan. Harga tersebut tetap kompetitif dan terjangkau, kental dengan ciri khas Suzuki APV yang selalu menjadi pilihan ideal keluarga Indonesia.

Akhir kata

Nah jadi itulah, ulasan mengenai bocoran tampilan, spesifikasi, hingga fitur-fitur yang dihadirkan Suzuki APV 2024 generasi terbaru. Harapannya infomasi ini dapat menghibur dan menambah wawasan Anda teruntuk Anda yang tengah mencair berita otomotif terkini.(*)

Sumber: