Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon Pamit kepada Warganya

Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon Pamit kepada Warganya

Menjelang akhir masa jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon berpamitan kepada warganya--

RADAR TEGAL - Menjelang akhir masa jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono berkaitan kepada warganya. Itu, dilakukannya saat kegiatan tatap muka dengan warga Kecamatan Margadana di Pendopo Kecamatan, Selasa 5 Maret 2024 malam. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Tegal, drg. Agus Dwi Sulistyantono, Perwakilan Forkopimda, Camat, Lurah, RT, RW se-Kecamatan Margadana. Seperti diketahui akhir masa jabatan Walikota Tegal yakni pada akhir Maret 2024 nanti.

Dalam sambutannya menjelang akhir masa jabatan, Walikota Tegal,Dedy Yon Supriyono mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari perwakilan warga Margadana. Menurutnya, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. 

"Saya menjabat sebagai Wali Kota Tegal dari tanggal 23 Maret 2019. Malam hari ini hampir lima tahun," ujar Dedy Yon.

BACA JUGA: Akhir Masa Jabatan Walikota Tegal, OPD Diminta Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Dedy Yon juga menambahkan bahwa dirinya menjabat sebagai Walikota Tegal dari tahun 2019-2024 berkat dukungan masyarakat. Serta pihak-pihak terkait lainnya yang juga ikut memberikan dukungan.

"Saya tidak sendiri, saya banyak didukung oleh masyarakat, OPD,DPRD, Camat, Lurah, RT, RW sehingga mampu melaksanakan program dengan baik. Ini berkat kerja tim bukan kerja saya sendiri," papar Dedy.

Selain itu, Dedy Yon juga berharap nantinya Kota Tegal kedepan harus lebih baik. Serta masyarakat bisa mempromosikan pembangunan di Kota Tegal.

"Mudah-mudahan kedepan Kota Tegal lebih baik, dan masyarakat juga ikut mempromosikan pembangunan Kota Tegal. Saya minta maaf bila selama menjabat saya kurang pas," pungkas Dedy Yon saat memberikan sambutan di akhir masa jabatan sebagai Walikota Tegal. (*)

Sumber: