Hyundai Santa Fe 2024 Bawakan Kembali Fitur Modern dengan Mesin Tangguh dan Hemat BBM

Hyundai Santa Fe 2024 Bawakan Kembali Fitur Modern dengan Mesin Tangguh dan Hemat BBM

Hyundai Santa Fe 2024 Bawakan Kembali Fitur Modern dengan Mesin Tangguh dan Hemat BBM--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hyundai Santa Fe 2024 kembali mendominasi pasar otomotif di segmen SUV dengan bawakan spesifikasi dengan fitur-fitur modern. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak melalui pembahasan dibawah ini.

Hyundai Santa Fe 2024 merupakan mobil segmen SUV 7 Seater yang cukup populer di Indonesia. Adapun mobil ini menjadi langganan beli para konsumen lantara memiliki banyak keunggulan dan sangat reliable ketika menempuh perjalanan jauh.

Hyundai Santa Fe 2024 juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang tangguh dan efisien sehingga mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang baik dan optimal. Selain itu, fitur-fitur yang dihadirkan Santa Fe juga sangat modern, menambah keseruan sembari perjalanan.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan spesifikasi Hyundai Santa Fe 2024 beserta dengan fitur-fiturnya yang sangat modern. Adapun penjelasan harga dari SUV 7 Seater ini yang akan dijelaskan di akhir artikel.

BACA JUGA: Keunggulan Hyundai Ioniq 5 Facelift, Membuka Gerbang Menuju Era Baru Mobilitas Listrik

Spesifikasi Hyundai Santa Fe terbaru

Mengutip dari beberapa sumber, Santa Fe tetap mempertahankan spesifikasinya yang terkenal tangguh dan efisien. Berikut spesifikasi unggulan mobil ini antara lain:

1. Performa Mesin Paling Buas di Kelasnya

Santa Fe dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.151cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 199 Hp dengan torsi maksimum 441 Nm. Performa mesin ini sangat buas sehingga mampu memberikan akselerasi yang responsif.

Mesin diesel Hyundai Santa Fe juga mampu menghasilkan puncak tenaga pada 3.800 RPM dan puncak torsi pada rentang 1.750-2.750 RPM. Hal ini membuktikan bahwa Santa Fe memiliki tenaga yang cukup untuk berbagai kondisi jalan.

Terlebih dengan torsi yang besar pada perputaran mesin yang rendah, memungkinkan Santa Fe untuk menarik beban berat dengan lebih mudah. Selain itu, konsumsi BBMnya juga sangat irit dibandingkan mesin bensin.

BACA JUGA: Tak Mampu Salip Penjualan HR-V, Hyundai Creta 2023 Dinilai Lemah Pada 3 Hal Ini

2. Eksterior Modern dan Berkelas

Tak hanya menghadirkan performa mesin yang tangguh dan efisien, Hyundai Santa Fe 2024 juga memiliki eksterior yang modern dan menawan. Suv ini dilengkapi dengan Headlamp yang tajam dan daytime running lights ikonik.

Sumber: