Pinjam Uang Modal KTP dengan Mudah Tanpa Ribet, Cepat Cair Hingga Rp20 Juta

Pinjam Uang Modal KTP dengan Mudah Tanpa Ribet, Cepat Cair Hingga Rp20 Juta

--

RADAR TEGAL- Kamu butuh dana pinjaman yang langsung cair? dan, kamu masih pelajar? Tenang, kamu bisa memanfaatkan handphone kamu untuk mengunduh berbagai macam aplikasi pinjaman online dengan mudah. Di artikel ini, kamu akan di jelaskan tentang pinjam uang tapi cuma modal KTP dengan syarat mudah tanpa ribet.

Kamu juga tidak perlu repot-repot mengurus pengajuan, yang kamu butuhkan hanya ktp dan data diri kamu. Hanya dengan mengunduh aplikasi pinjaman online, kamu bisa mendapatkan pinjaman uang cuma modal KTP dengan mudah tanpa ribet loh.

Setelah aplikasi di unduh, kamu dapat mengisi data diri kamu dengan lengkap beserta ktp asli kamu. Dalam waktu 24 jam pinjaman uang modal KTP dengan syarat mudah tanpa ribet kamu akan di transferkan melalui rekening bank atau e-wallet kamu.

Dokumen kamu sudah lengkap? Ayo segera cek handphone kamu dan lihat daftar aplikasi pinjam uang modal ktp dengan syarat mudah tanpa ribet. Berikut akan kami berikan daftar aplikasi online pinjam uang modal KTP dengan syarat mudah tanpa aplikasi.

BACA JUGA: 4 Cara Melunasi Hutang Pinjaman Online Tanpa Uang Sepeser Pun dan Tak Butuh Waktu Lama

1. Indodana

Indodana adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai layanan finansial yang dapat membantu memenuhi kebutuhan keuangan kamu. Salah satu layanan yang mereka tawarkan adalah pinjaman online langsung cair OJK.

Adapun syarat nya sebagai berikut;

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) .
  2. Memiliki KTP yang sah.
  3. Berusia 20-65 tahun.
  4. Memiliki penghasilan minimum senilai Rp 3.500.000 per bulan.
  5. Maksimum suku bunga tahunan 56% (APR), sudah termasuk biaya provisi.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang banyak di minati oleh orang karena dana yang di pinjam langsung masuk ke rekening pribadi. Hingga saat ini sudah jutaan pengguna yang mengunduh aplikasi Kredit Pintar.

Adapun syarat pinjam uang di Kredit Pintar cukup mudah, yaitu;

  1. Berusia 18-55 tahun.
  2. Memiliki KTP.
  3. Memiliki nomor ponsel yang masih aktif atau dapat di hubungi.
  4. Memiliki rekening bank pribadi.
  5. Memiliki penghasilan tetap.
  6. Kredi Pintar memiliki penawaran pinjaman uang mulai dari Rp 500.000 ribu hingga Rp 20.000.000 juta dengan tenor 91 hari hingga 180 hari. Bunga pinjaman mulai dari 0,1% per hari.

3. Julo

Julo adalah salah satu aplikasi pinjaman uang secara online modal KTP dengan syarat mudah yang sangat populer di kalangan masyarakat. Aplikasi ini menawarkan pinjaman uang dengan mudah dan proses yang cepat.

Aplikasi Julo juga memberikan kemudahan bagi penggunanya. Untuk mengatur proses pembayaran pinjaman mereka sesuai kemampuan mereka.

Sumber: