Harga Rp1 Jutaan Aja, 5 TV Android 32 Inch Paling Murah yang Siap Temani Santap Sahur dan Berbuka Anda

Harga Rp1 Jutaan Aja, 5 TV Android 32 Inch Paling Murah yang Siap Temani Santap Sahur dan Berbuka Anda

TV ANDROID - Dengan berbagai pilihan tv Android 32 inch paling murah yang tersedia di pasaran, Anda dapat menemukan tv yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.-(ilustrasi foto: youtube/Sobat Elektronic)-

Xiaomi Mi TV 4A 32 inch menawarkan kombinasi antara kualitas dan harga yang bersaing. Dengan layar HD dan sistem operasi Android TV 9.0, TV ini juga dilengkapi dengan PatchWall UI yang memudahkan akses ke berbagai konten. 

Teknologi audio DTS-HD memberikan pengalaman suara yang lebih imersif, dengan harga Rp 1.849.000 menjadi salah satu tv Android 32 inch paling murah di tahun 2024.

4. Realme Smart TV 32 inch

Realme Smart TV adalah pilihan lain untuk Anda yang mencari tv Android 32 inch dengan harga terjangkau. Layar HD dan Android TV 10 menjamin kinerja yang lancar dalam menjalankan aplikasi favorit Anda. 

Fitur Chroma Boost Picture Engine meningkatkan kualitas gambar, sementara speaker stereo 24W menghadirkan pengalaman audio terbaru, dengan harga Rp 1.999.000.

BACA JUGA: Review Xiaomi TV Q1E 55 Inch, Rekomendasi TV Android Terbaik yang Jadi Best Seller 2024

5. Sharp 2T-C32EG1I 

Sharp 2T-C32EG1I menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa dengan layar HD (1366 x 768) yang tajam dan jernih. TV ini dilengkapi dengan Google TV 11, memudahkan akses ke aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, dan Google Play Store. 

Teknologi HDR10 memberikan gambar yang lebih hidup dan berwarna, sedangkan DTS Virtual:X menghadirkan pengalaman audio yang immersif. Dengan harga Rp 2.299.000, Sharp 2T-C32EG1I adalah pilihan yang menarik untuk pengalaman hiburan yang lebih baik.

Faktor yang Perlu Dipertimbangkan

Sebelum memutuskan untuk membeli TV Android 32 inch, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan:

  • Resolusi layar

Pastikan untuk memilih TV dengan resolusi HD (1366 x 768) untuk gambar yang lebih tajam dan jernih.

BACA JUGA: Daftar TV Android yang Punya Siaran Digital Tanpa Penghubung Internet, Tetap Jernih dan Jelas

  • Versi Android

Pilih TV yang menjalankan Android TV 9.0 atau versi yang lebih tinggi untuk kompatibilitas aplikasi yang lebih baik dan pembaruan sistem yang lebih lancar.

  • Fitur

Perhatikan fitur yang ditawarkan, seperti Netflix, YouTube, Google Play Store, Google Assistant, HDR, dan Dolby Audio, untuk memastikan bahwa TV Anda dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda.

  • Harga

Sumber: