BRI Serahkan Bantuan Survival Kit dan Sembako untuk Bencana Tanah Longsor di Watukumpul

BRI Serahkan Bantuan Survival Kit dan Sembako untuk Bencana Tanah Longsor di Watukumpul

SERAHKAN - Kepala BRI Unit Watukumpul menyerahkan bantuan dari Yayasan Baitul Maal Brilian BRI Pemalang kepada warga Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul. -M. RIDWAN-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Kembali, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pemalang menyerahkan bantuan kepada warga Kecamatan Watukumpul yang mengalami kejadian tanah longsor, Minggu 3 Maret 2024.

Bantuan berupa paket survival kit dan paket sembako yang diserahkan oleh  Yayasan Baitul Maal Brilian Cabang Pemalang (YBM Brilian). Yaitu lembaga filantropi Islam yang mengelola zakat, infaq, dan sedekah dari pekerja BRI dengan profesionalisme sesuai dengan ketentuan syariat Islam.

"Kami menyerahkan 200 paket survival kit dan 100 paket sembako," jelas Kartikawati, Supervisor Penunjang Operasional BRI Cabang Pemalang, Rabu 6 Maret 2024.

Dia menyampaikan, bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk disaster response dari Yayasan Baitul Maal Brilian yang mewakili pekerja BRI, dalam bencana longsor yang terjadi di Watukumpul.

"Semoga ini dapat membantu dan meringankan mereka yang mengalami musibah," terangnya.

Kadus Sirongge Desa Tundagan Kecamatan Watukumpul Hadi Syafa'at yang menerima bantuan tersebut mengatakan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat.

Disampaikan, bantuan tersebut diserahkan oleh Iman Sunandar, kepala BRI Unit Watukumpul yang diserahkan di posko pengungsian Desa Tundagan pada 5 dan 6 Maret 2024. (adv)

Sumber: