5 Mobil Sedan Mewah Bekas Harga 500 Jutaan, Masih Worth It Dipakai Saat Ini

5 Mobil Sedan Mewah Bekas Harga 500 Jutaan, Masih Worth It Dipakai Saat Ini

Lexus IS merupakan salah satu pilihan rekomendasi mobil sedan mewah bekas--

RADAR TEGAL - Membayangkan diri mengendarai mobil sedan mewah bekas dengan balutan bodi elegan, interior mewah, dan performa mesin yang bertenaga - itu gambaran yang diidamkan banyak orang ketika berbicara tentang mobil sedan mewah. 

Namun, banderol harga mobil sedan mewah baru yang kerap menyentuh angka miliaran rupiah acapkali menjadi penghalang. Maka dari itu mobil sedan mewah bekas dengan harga Mulai Rp500 jutaan menjadi solusi.

Dengan kisaran harga dimulai 500 juta rupiah, kita bisa mewujudkan mimpi memiliki mobil sedan mewah bekas yang premium dengan menawarkan kenyamanan superior, fitur canggih, dan desain memukau.

Berikut artikel kami kali ini membahas 5 pilihan mobil sedan mewah bekas, tentunya memiliki harga yang bisa dibilang cukup terjangkau untuk pecinta mobil sedan ini.

BACA JUGA: 4 Mobil Desain Mewah Murah di Bawah Rp100 Juta Terbaik di 2024, Ada CR-V sampai Suzuki

Mobil sedan mewah 500 jutaan

Tak perlu khawatir minim pilihan. Pasar mobil bekas di Indonesia dipenuhi opsi menarik yang bisa kita lirik. Berikut beberapa di antaranya:

1. BMW 3 Series

Mobil sedan mewah bekas yang sporty asal Jerman ini memadukan desain elegan dengan performa lincah. Model tahun 2013-2015 menjadi incaran dengan banderol di kisaran Rp 400-500 juta. Sensasi berkendara yang dinamis dan handling yang presisi menjadi nilai jual utama BMW 3 Series.

2. Mercedes-Benz C-Class

Merujuk pada kemewahan klasik, mobil sedan mewah bekas dari Mercedes-Benz C-Class memanjakan pengemudi dengan interior berkelas dan fitur modern. Model tahun 2012-2014 bisa didapatkan dengan harga Rp 450-550 juta.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan canggih khas Mercedes-Benz turut dibenamkan pada sedan ini.

3. Audi A4

Bagi yang menggemari performa dan pengendalian, mobil sedan mewah bekas yang sporty dari Audi A4 patut dipertimbangkan. Keunggulannya terletak pada teknologi Quattro, sistem penggerak semua roda yang memastikan cengkeraman optimal di berbagai kondisi jalan.

Sumber: