4 Mobil Desain Mewah Murah di Bawah Rp100 Juta Terbaik di 2024, Ada CR-V sampai Suzuki

4 Mobil Desain Mewah Murah di Bawah Rp100 Juta Terbaik di 2024, Ada CR-V sampai Suzuki

Ilustrasi. 4 mobil desain mewah murah di bawah Rp100 juta-freepik-

Belum lagi ia dibekali dengan mesin yang handal, irit, serta bertenaga. Akselerasinya responsif dan bisa menemani perjalanan Anda di berbagai kondisi jalan.

Selain itu, fitur-fitur yang dimilikinya baik dari keselamatan sampai kenyamanan masih mumpuni. Ia sudah dibekali sejumlah fitur standar yang siap menemani Anda berkendara sepanjang jalan.

3. Nissan X-Trail

Mobil desain mewah murah di bawah Rp100 juta berikutnya yaitu Nissan X-Trail tahun 2000-an. Desainnya sporty dan memukau, cocok bagi anak-anak muda. 

Secara keseluruhan, eksterior mobil ini tegas dan elegan serta timeless. Hal ini berkat beberapa grille khas Nissan yang disematkan, sehingga menambah kesan agresif pada mobil ini.

BACA JUGA : 6 Mobil Keluarga Matic Terbaik Cicilan Mulai Rp2 Jutaan Saja, Muat Banyak Cocok untuk Mudik

Kabinnya juga terbilang luas dan juga nyaman untuk membawa keluarga Anda liburan atau mudik. Ada juga sejumlah fitur penyimpanan untuk fleksibiltas tambahan terhadap barang-barang bawaan Anda.

Tidak hanya itu, Nissan X-Trail ini jadi salah satu mobil bekas murah yang paling banyak dicari karena harganya bahkan di bawah Rp80 jutaan. Ia memiliki mesin yang begitu tangguh, serta sistem penggerak roda yang bisa melibas beragam medan.

Tidak heran ia juga jadi salah satu rekomendasi mobil bekas untuk off road yang layak dibeli di 2024. Apalagi Anda merupakan seseorang dengan jiwa petualang yang tinggi.

4. Honda Civic Ferio

Honda Civic Ferio bisa jadi pilihan mobil keluarga bekas murah terbaik di bawah Rp100 juta untuk mudik atau sehari-hari. Desainnya begitu ikonik dan ada sentuhan sporty yang klasik.

BACA JUGA : 5 Mobil Offroad Terbaik Murah di Bawah Rp100 Juta, Mesin Gahar Taklukan Medan Ekstrem

Mobil desain mewah ini memiliki mesin tangguh dan gesit. Akselerasinya responsif dan transmisi mobil juga halus, sehingga berkendara bisa lebih nyaman.

Belum lagi interiornya yang ergonomis demi kenyamanan pengguna. Mobil ini secara keseluruhan memadukan desain ikonik, handling yang lincah, performa lincah, serta kenyamanan yang baik selama berkendara.

Penutup

Sumber: