4 Sedan Toyota Bekas Termurah Mulai Rp55 Jutaan, Fitur Standar Lengkap dengan Performa Andal

4 Sedan Toyota Bekas Termurah Mulai Rp55 Jutaan, Fitur Standar Lengkap dengan Performa Andal

Ilustrasi. 4 sedan Toyota bekas termurah mulai Rp55 jutaan-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 4 sedan Toyota bekas termurah mulai Rp55 jutaan. Meskipun produksi lama, daftar sedan dari Toyota ini memiliki spesifikasi yang mumpuni, bahkan tergolong lengkap.

Sedan Toyota bekas termurah mulai Rp55 jutaan bisa Anda dapatkan di beberapa platform online, salah satunya OLX. Performa mesin yang digunakan juga cocok untuk dibawah berkendara sehari-hari.

Selain itu, sedan Toyota bekas termurah mulai Rp55 jutaan ini dilengkapi fitur-fitur keselamatan sampai kenyamanan yang apik. Jadi, tidak perlu khawatir jika dibawa setiap hari atau perjalanan cukup jauh.

Berikut 4 rekomendasi sedan Toyota bekas termurah mulai Rp55 jutaan. Simak rekomendasinya sampai akhir artikel.

4 Sedan Toyota bekas termurah mulai Rp55 jutaan

Daftar mobil sedan Toyota bekas terbaik dan paling murah ini bisa Anda dapatkan mulai Rp55 jutaan di toko online. Masing-masing memiliki keunggulannya tersendiri yang bisa Anda sesuaikan lagi dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Dibanderol Hampir Setengah Milyar, New Toyota Innova 2024 Punya 8 Keunggulan yang Bikin Fans Terpana

1. Toyota Soluna Gli

Meski sudah merupakan produksi tahun 2000, sedan Toyota ini masih layak jadi pertimbangan. Tampilannya masih terbilang sporty dengan interior cukup lengkap.

Contohnya seperti AC, double din, electric mirror, power window, dan remote alarm yang masih ada di kabin. Ruang kabinnya juga tergolong masih cukup lega. 

Soluna Gli ini dibekali mesin 1.500 cc bahan bakar bensin dengan mesin kode 5A-FE Injection. Lewat mesin ini, ia bisa menghasilkan tenaga sampai 95 Ps pada RPM 5.600 dan torsi 124 Nm pada RPM 4.800. Suspensi juga cukup empuk meski dibawa melaju cepat.

2. Toyota Camry

Rekomendasi Toyota bekas murah masih layak dibeli tahun ini yaitu Camry. Ia hadir dengan desain maskulin berkat grille besar dan Enchanting LED front lamp (tipe V) yang menyipit tajam. 

BACA JUGA: Harga Mobil Bekas Toyota Fortuner 2021 Terbaru, Mobil Premium yang Semakin Terjangkau Harganya

Sumber: