Spesifikasi Smart TV Changhong L43H7 43 Inch, Bezel Super Ramping Teman Pas Sahur Bareng

Spesifikasi Smart TV Changhong L43H7 43 Inch, Bezel Super Ramping Teman Pas Sahur Bareng

Spesifikasi Smart TV Changhong L43H7 43 Inch, Behel Super Ramping Teman Pas Untuk Sahur Bareng Keluarga--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi smart TV dengan desain bezel super ramping? Wajib simak artikel ini sampai habis. Berikut Radar Tegal hadirkan spesifikasi lengkap smart TV Changhong L43H7 yang bisa Anda simak di bawah ini.

Smart TV Changhong L43H7 merupakan seri smart TV yang paling banyak dicari lantaran memiliki banyak keunggulan. Keunggulan yang paling mencolok dari smart TV ini adalah desain bezelnya yang sangat ramping.

Dengan desain bezel smart TV Changhong L43H7 yang sangat ramping, membuatnya nyaris tidak terlihat. Desain bezel seperti ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan smart TV dengan kesan elegan yang sangat menonjol.

Selain bezel yang mencolok juga terdapat desain smart TV Changhong L43H7 ini yang sangat modis dan minimalis. Sangat cocok bagi Anda yang tidak suka desain smart TV yang terlalu nyentrik dengan ornamen-ornamen berlebihan.

BACA JUGA: Smart TV LG OLED Evo C2 Resolusi 4K, Fitur Dolby Atmosnya Bikin Serasa Nonton Bioskop Mahal

Nah, jika Anda tertarik dengan smart TV Changhong ini, Anda bisa melihat penjelasan spesifikasinya secara lengkap di bawah ini.

Spesifikasi Changhong L43H7

1. Desain

Desain smart TV Changhong 43 inch ini, cenderung lebih minimalis dengan konsep yang lebih sederhana. Walaupun begitu, desainnya tetap terlihat elegan kerana tidak mengadopsi banyak ornamen yang berlebihan.

Adapun bezel yang dimiliki smart TV Changhong L43H7 ini sangatlah tipis dan ramping sehingga kesan layar yang disajikan lebih luas. Sesuai dengan namanya, "Frameless Cantik", TV ini memang terlihat begitu cantik dengan bingkai yang nyaris tanpa tepi.

2. Sistem Operasi

Sistem operasi yang dipakai oleh smart TV Changhong 43 ini sudah menggunakan sistem operasi Android 11. Selain itu, sistem operasi Android 11 yang digunakan juga telah bersertifikasi sehingga performanya tidak bisa diragukan.

BACA JUGA: Review Smart TV Sony X90J 2024, Desain Modern Resolusi 4K dan Fitur yang Canggih

Pengguna smart TV Changhong L43H7 dengan sistem operasi Android 11, bisa menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Contohnya seperti aplikasi streaming populer Netflix, Youtube, hingga Amazon Prime Video.

Sumber: