7 Keunggulan Yamaha NMAX Terbaru 2024 Ini Bikin Fansnya Makin Cinta

7 Keunggulan Yamaha NMAX Terbaru 2024 Ini Bikin Fansnya Makin Cinta

7 Keunggulan Yamaha NMAX Terbaru 2024 Ini Bikin Fansnya Makin Cinta-otomotif-

Yamaha NMAX terbaru 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan praktis, seperti Smart Key System untuk kemudahan akses tanpa kunci, Stop & Start System (SSS) untuk penghematan bahan bakar, Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih aman, dan Traction Control System (TCS) untuk mencegah roda belakang selip.

4. Kenyamanan Berkendara yang Optimal

NMAX terbaru 2024 memiliki suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang sub-tank yang memberikan kenyamanan berkendara yang optimal. Selain itu, posisi duduk yang ergonomis dan ruang kaki yang luas membuat pengendara lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

5. Kapasitas Bagasi yang Besar

Yamaha NMAX terbaru 2024 memiliki kapasitas bagasi yang besar, yaitu 25 liter. Kapasitas ini cukup untuk menyimpan helm full face, jas hujan, dan barang bawaan lainnya.

6. Pilihan Warna yang Menarik

Yamaha NMAX terbaru 2024 tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, yaitu Max Blue, Matte Black, Metallic Red, dan Silver.

7. Harga yang Terjangkau

Yamaha NMAX terbaru 2024 dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 31,025,000 untuk varian standar dan Rp 32,885,000 untuk varian ABS.

BACA JUGA: Makin Sporty, Yamaha Nmax 160 2024 Punya Banyak Keunggulan yang Saingi Kompetitornya dan Bikin Ketar-ketir

Kesimpulan

Yamaha NMAX terbaru 2024 hadir dengan berbagai keunggulan yang semakin memanjakan para penggemarnya. Mesin yang lebih bertenaga dan efisien, desain yang modern dan sporty, fitur canggih dan praktis, kenyamanan berkendara yang optimal, kapasitas bagasi yang besar, pilihan warna yang menarik, dan harga yang terjangkau menjadikan Yamaha NMAX terbaru 2024 sebagai pilihan yang tepat bagi para pecinta skuter matik maxi.(*)

Sumber: