Daftar Mobil Bekas Mewah 2024 yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga di Bawah Rp100 Juta, Apa Saja?

Daftar Mobil Bekas Mewah 2024 yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Harga di Bawah Rp100 Juta, Apa Saja?

Daftar Mobil Bekas Mewah 2024--

RADAR TEGALPada tahun 2024, mari kita cek harga mobil bekas mewah 2024 yang terjangkau mulai dari Rp100 jutaan. Mobil mewah ini dapat ditemukan dengan harga yang lebih terjangkau, tergantung pada pabrikan dan varian, baik dari merek Eropa maupun Jepang.

Harga mobil bekas mewah 2024 dari jenis sedan hingga hatchback telah mengalami penurunan yang signifikan dibandingkan dengan saat pertama kali diluncurkan. Saat ini, terdapat banyak pilihan mobil mewah dengan harga di bawah Rp100 juta.

Mobil bekas mewah 2024 ini diproduksi oleh berbagai pabrikan, mulai dari Jepang hingga Eropa. Ragam varian mobil mewah mencakup berbagai jenis, mulai dari sedan hingga hatchback. Harga mobil bekas mewah ini dikutip dari laman Olx di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki mobil mewah bekas dengan harga yang terjangkau pada awal tahun 2024. Dengan banyaknya opsi mobil bekas mewah dengan harga di bawah Rp100 juta, kamu dapat menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu. 

BACA JUGA: Daftar 10 Mobil Bekas 50 Jutaan 2024 yang Paling Dicari di OLX dan Tips Beli Mobil Bekas

Keunggulan Beli Mobil Mewah Bekas

Membeli mobil bekas yang dulunya termasuk dalam kategori mewah memiliki beberapa keunggulan yang berbeda. Salah satunya adalah harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru yang memiliki spesifikasi serupa.

Dengan memilih mobil bekas, kamu dapat memiliki mobil mewah tanpa harus mengeluarkan anggaran yang terlalu besar. Selain itu, mobil baru cenderung mengalami penurunan nilai yang signifikan pada tahun-tahun awal setelah dibeli.

Namun, dengan membeli mobil bekas, kamu dapat menghindari penurunan nilai yang tajam tersebut. Keunggulan lainnya adalah mobil bekas sudah memiliki sejarah penggunaan dan performa yang dapat diakses.

Hal ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana mobil tersebut telah dirawat dan beroperasi selama waktu yang telah berlalu. Dengan mengetahui sejarah mobil bekas, kamu dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam memilih mobil yang tepat.

BACA JUGA: Toyota Avanza 2012 Bekas, Pilihan Cerdas untuk Mudik Lebaran Murah dan Berkualitas

Kamu juga dapat mengetahui apakah mobil tersebut pernah mengalami kerusakan atau perawatan yang signifikan sebelumnya. Selain itu, membeli mobil bekas juga dapat memberikan kamu lebih banyak pilihan varian mobil.

Mobil bekas mewah biasanya memiliki berbagai varian yang tersedia di pasaran, kamu dapat memilih mobil dengan fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Dengan begitu, kamu dapat memiliki mobil mewah yang sesuai dengan selera tanpa harus membeli mobil baru yang harganya lebih mahal.

Tips Beli Mobil Bekas Mewah

  • Lakukan riset tentang model dan tahun pembuatan mobil yang akan dibeli
  • Periksa kondisi fisik mobil dan cek riwayat servisnya
  • Pastikan untuk mencoba berkendara dengan mobil tersebut
  • Periksa kelengkapan dokumen dan surat-surat yang terkait dengan mobil
  • Hitung besaran pajak tahunan yang akan ditanggung.

Sumber: