Keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD, Layar 55 Inch Harga Cuma 5 Jutaan

Keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD, Layar 55 Inch Harga Cuma 5 Jutaan

Keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD, dengan Ukuran Layar 55 Inch Cuma 5 Jutaan--

RADAR TEGAL - Mari kita melihat keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD. Televisi Ini memiliki ukuran 55 Inch dan dibanderol sekitar harga Rp 5 jutaan saja.

 

Dengan mengetahui keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD ini mungkin Anda bisa membandingkan dengan merk televisi lainnya sebelum memutuskan untuk membelinya.

 

Lantas apa saja keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD ini? Apakah dengan harga sekitar Rp 5 jutaan kualitasnya oke? 

 

Oleh karena itu mari kita simak ulasan yang telah kami rangkum dibawah ini terkait keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED.

BACA JUGA:Besar Seperti Layar Bioskop, Ini 3 Pilihan Smart TV Terbaik dan Termurah Jelang Lebaran

 Desain yang Memukau

 

Keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD yang pertama yang akan kami bahas dari segi desain.Dengan bentuk desainnya ultra slim ini membuat ruang tamu kita terlihat mewah dan indah. Selain itu menghadirkan pengalaman visual yang tak terbatas. Layar TVnya mendukung resolusi hingga 4K. Secara keseluruhan, tampilan TV cukup bagus dan terlihat memukau. 

 

Tampilan Gambar Lebih Realistis 

 

COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD memiliki 3 port HDMI dan 2 port USB serta teknologi Chameleon Extreme 2.0 dan 4K HDR10+ yang membantu kita melihat gambar tampilan lebih realistis. 

 

Menggunakan Android 10 

 

COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD hadir dengan OS Android 10 berdasarkan fungsi Smart TV ini mendukung beberapa Platform OTT seperti Netflix, Amazon Prime, Voot, dan masih banyak lagi. Anda dapat dengan mudah menonton acara film dan serial web favorit.

BACA JUGA:Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG 55 Inch The Serif 4K UHD QA55LS01T, Dilengkapi Sensor Cahaya

Selain itu, Anda juga dapat mengunduh lebih banyak aplikasi dari Play Store ke TV Anda. COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD, memiliki prosesor Cortex-A 53 ARM. 

 

Televisi ini hadir dengan kapasitas penyimpanan 2GB + 32GB. Serta dilengkapi dengan Bluetooth, wifi Dual Band, Chromecast sudah ada di dalamnya. 

 

Penuh Dengan Fitur

 

COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD penuh dengan fitur. 

Anda dapat dengan mudah mengontrol TV dengan menggunakan suara yang dilengkapi Sistem Kontrol Suara Asisten Google yang terpasang di remote.

BACA JUGA:Ini yang Bakal Temenin Santap Sahur, Rekomendasi Smart TV TCL Terbaik 2024 Harga Terjangkau

Tentunya hal Ini dapat dengan mudah membantu Anda mengontrol TV. Selain itu ada beberapa fitur yang dapat Anda gunakan cukup menggunakan suara saja.

 

Salah satunya seperti laporan cuaca, pencarian film dan lagu sesuai dengan favorit Anda. Bahkan menariknya Anda dapat menghubungkan Ponsel dan TV Anda melalui layar interkoneksi Bluetooth Dua Arah sehingga layar ponsel “menjadi lebih besar”. Ponsel menayangkan serial TV, MV, atau film layar lebar ke TV.

 

Speaker yang Memukau

 

COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD memiliki dua speaker masing-masing 20W.  Serta mendukung decoding AV1 terbaru yang dilengkapi dengan teknologi Dolby Audio & DTS , yang memungkinkan Anda menikmati suara surround stereo bioskop di rumah. 

 

Harga yang Terjangkau

 

Keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD harganya relatif terjangkau. Televisi ini dibanderol Rp 5.499.000 di Tokopedia mungkin di offline bisa adanya selisih harga 

BACA JUGA: Layar Tipis Elegan, Begini Kelebihan Smart TV SAMSUNG 50 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA50AU8000

Demikian artikel pembahasan tentang keunggulan COOCAA 55S6G Pro Max Smart Android TV LED 4K UHD. Dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan apakah Anda tertarik untuk membelinya?(*)

Sumber: