Cara Mencairkan Limit Akulaku Lewat Indomaret, 5 Menit Cair Sampai 1 Jutaan

Cara Mencairkan Limit Akulaku Lewat Indomaret, 5 Menit Cair Sampai 1 Jutaan

Begini cara mencairkan limit Akulaku lewat Indomaret, proses mudah --

RADAR TEGAL - Untuk Anda yang pengin cara mudah dan instan ketika ATM berlokasi sangat jauh dari rumah Anda. Tak perlu khawatir, kini bisa sekali zaman sekarang memudahkan Anda, seperti cara mencairkan limit Akulaku lewat Indomaret.

Aplikasi ini bisa membantu mempermudah Anda agar bisa lebih cepat. Dengan mengikuti cara mencairkan limit Akulaku lewat Indomaret.

Untuk mendapatkan uangnya, Anda juga tidak perlu pakai rekening bank. Karena cara mencairkan limit Akulaku lewat Indomaret bisa Anda lakukan dan memperoleh secara tunai.

Cara mencairkan limit Akulaku dengan tarik tunai lewat Indomaret akan memudahkan nasabah yang tidak memiliki rekening. Tak hanya itu, jumlah yang ditawarkan dari aplikasi ini juga lumayan besar.

BACA JUGA: Cara Mencairkan Akulaku PayLater ke Rekening dengan Mudah, Hanya Butuh Lakukan Ini Saja

Artikel ini akan membahas mengenai Akulaku yang merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit di atas Rp3 juta. Limit tersebut bisa dicairkan melalui metode berikut ini.

MMencairkan Limit Akulaku Lewat Indomaret

Anda tidak perlu menunggu lama, cukup 5 menit uang langsung bisa Anda pegang dan buat transaksi harian kita. Berikut antara lain cara mencairkan limit Akulaku lewat Indomaret :

  • Di HP kalian, klik menu service pada aplikasi Akulaku lalu pilih Indomaret.
  • Tentukan jumlah Voucher Indomaret yang akan digunakan, dan klik selanjutnya.
  • Pilih pembayaran dengan bayar dengan limit.
  • Lalu ambil voucher.
  • Jika sudah berhasil menerima kode transaksi maka selanjutnya tinggal kunjungi Indomaret terdekat Anda untuk menukar kode itu dalam bentuk voucher.
  • Jika Anda sudah berhasil menerima voucher, tukar menjadi uang tunai. Nah dengan itu Anda masih memiliki tagihan Akulaku sesuai nominal voucher yang telah dibeli.

Untuk batas waktu pelunasan tagihan itu adalah selama 30 hari. Agar lebih jelasnya, Anda bisa melakukan cek tagihan lewat menu yang tersedia.

Dan untuk limit minimal penarikan di Indomaret yairu Rp100.000. Namun jumlah voucher dengan nominal itu bisa Anda kalikan hingga 10 lembar atau setara dengan nominal Rp1.000.000.

Sebab biasanya ketika limit Akulaku berhasil didapatkan bagi orang yang memiliki nomor rekening bank, maka limit dapat ditransfer ke rekening tersebut. Selain rekening bank, terdapat beberapa e-wallet yang bisa dijadikan tempat transfer limit Akulaku.

Selain informasi cara mencairkan limit Akulaku lewat Indomaret, ketahui juga bahwa limit yang dapat ditarik tunai maksimal mencapai Rp1 juta. Dengan ini, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat

Dengan demikian, Anda bisa menarik tunai dari Rp100.000 hingga Rp1.000.000. Namun Anda juga perlu memenuhi syarat berikut untuk menarik tunai di Indomaret.

Sumber: