Cara Nonaktifkan Pinjol Akulaku Agar Aman dari Pencurian Data, Cukup Pakai HP

Cara Nonaktifkan Pinjol Akulaku Agar Aman dari Pencurian Data, Cukup Pakai HP

Cara Nonaktifkan Pinjol Akulaku Agar Aman--

RADAR TEGAL - Ingin tahu bagaimana cara nonaktifkan pinjol Akulaku secara permanen? Cara ini wajib kamu tahu jika masih baru dalam menggunakan pinjol Akulaku, apalagi jika sudah tidak punya tunggakan lagi agar tetap aman dikemudian hari.

Ada beberapa cara nonaktifkan pinjol Akulaku yang bisa kamu lakukan agar bisa menghapus akun secara permanen. Semua ini bisa dilakukan dengan mudah tanpa proses yang rumit.

Cara nonaktifkan pinjol Akulaku dengan mudah

Ada beberapa cara nonaktifkan pinjol Akulaku yang bisa kamu lakukan, salah satunya seperti menonaktifkan akun Akulaku lewat call center. Simak berikut ini penjelasan lengkapnya :

1. Melalui Call Center

Salah satu cara untuk menonaktifkan pinjaman online Akulaku adalah dengan menghubungi Call Center mereka. Kamu dapat menghubungi nomor 1500920 atau hotline collection di 021-24112009, pastikan kamu terhubung dengan Customer Service mereka.

BACA JUGA: Pengakuan Mantan DC Pinjol, Terbukti Debt Collector Juga Alami Ancaman dan Tekanan Layaknya Nasabah

Setelah terhubung dengan CS, sampaikan keinginan kamu untuk menonaktifkan Akulaku, jelaskan dengan detail alasan mengapa kamu ingin menghapus akun tersebut. CS akan memproses permintaan kamu dan menghapus akun Akulaku jika semua tagihan kamu sudah dilunasi.

Jadi, jika kamu yakin bahwa semua tagihan sudah dibayar, jangan ragu untuk meminta penghapusan akun kamu. Penghapusan akun ini penting agar dikemudian hari tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti pencurian data pribadi.

2. Melalui Email

Selain metode yang telah disebutkan di atas, kamu juga dapat menghapus akun Akulaku dengan mengirimkan email ke [email protected]. Namun, perlu kamu ketahui bahwa metode ini mungkin tidak memberikan respons yang cepat dalam proses penghapusan akun.

Oleh karena itu, kami menyarankan kamu untuk menggunakan metode yang telah disebutkan sebelumnya atau mencoba tips lainnya untuk menghapus akun Akulaku. Untuk proses penghapusan akun melalui email cukup sederhana, kamu hanya mengirimkan email dengan subject Hapus akun.

BACA JUGA: Gak Boleh Asal Tagih, DC Pinjol Harus Punya 5 Izin Ini sebelum Datang ke Rumah Nasabah

Risiko tak hapus akun Akulaku

Sumber: