7 Kekurangan Toyota Yaris Cross Hybrid yang Sering Dikeluhkan Penggunanya di Forum Otomotif

7 Kekurangan Toyota Yaris Cross Hybrid yang Sering Dikeluhkan Penggunanya di Forum Otomotif

7 Kelemahan Toyota Yaris Cross Hybrid yang Sering Dikeluhkan Pengguna di Forum Otomotif-otomotif-

3. Ruang Kabin Terbatas

Ruang kabin Toyota Yaris Cross Hybrid tergolong kecil dibandingkan dengan mobil SUV lainnya. Hal ini membuat mobil ini kurang nyaman untuk digunakan oleh keluarga dengan banyak anak.

4. Kapasitas Bagasi Kecil

Kapasitas bagasi Yaris Cross Hybrid hanya 390 liter. Kapasitas ini tergolong kecil dibandingkan dengan mobil SUV lainnya. Hal ini membuat mobil ini kurang praktis untuk digunakan bepergian jauh.

BACA JUGA: 10 Keunggulan Toyota Yaris Cross Hybrid yang Manjakan Penggunanya, Soal Interior Jangan Diragukan

5. Fitur Keselamatan Kurang Lengkap

Fitur keselamatan Toyota Yaris Cross Hybrid tergolong kurang lengkap dibandingkan dengan mobil SUV lainnya. Mobil ini tidak dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti adaptive cruise control, lane departure warning, dan blind spot monitoring.

6. Suspensi Keras

Suspensi Yaris Cross Hybrid tergolong keras. Hal ini membuat mobil ini terasa kurang nyaman saat dikendarai di jalan yang tidak rata.

7. Kualitas Interior Kurang Baik

Kualitas interior Toyota Yaris Cross Hybrid tergolong kurang baik dibandingkan dengan mobil SUV lainnya. Material yang digunakan di interior mobil ini terkesan murahan.

BACA JUGA: Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV, Kombinasi Performa Apik dan Desain Sporty Gaya Terbaru

Kesimpulan

Toyota Yaris Cross Hybrid merupakan mobil yang memiliki banyak kelebihan, seperti efisiensi bahan bakar yang luar biasa dan performa yang gesit. Namun, mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli.

Solusi

Sumber: