Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV, Kombinasi Performa Apik dan Desain Sporty Gaya Terbaru

Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV, Kombinasi Performa Apik dan Desain Sporty Gaya Terbaru

Begini performa dan desain Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV--

RADAR TEGAL – Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV adalah salah satu varian tertinggi dari Toyota Yaris Cross, mobil crossover kompak yang baru diluncurkan di Indonesia pada Februari 2024.

Mobil Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV menawarkan berbagai fitur dan teknologi canggih yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik di kelasnya. Tapi, apakah mobil ini benar-benar sebagus yang diklaim oleh Toyota? Apa saja kelebihan dan kekurangan dari mobil ini? Dan apakah mobil ini cocok untuk kamu yang mencari mobil crossover yang nyaman, irit, dan sporty?

Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap dan canggih, yang membuatnya menjadi salah satu mobil crossover teraman di kelasnya.

Oleh karena itu dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap dan mendalam tentang Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV, mulai dari desain, dan performa. Silahkan simak yaa.

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Yaris Cross Hybrid, SUV Paling Irit Ramah Lingkungan Tapi Tenaga Gahar

Desain Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV yang Elegan dan Sporty

Salah satu hal yang pertama kali menarik perhatian kami saat melihat Toyota Yaris Cross S GR HEV adalah desainnya yang elegan dan sporty. Mobil ini memiliki dimensi yang cukup kompak, dengan panjang 4.180 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.560 mm.

Jarak sumbu roda mobil ini adalah 2.560 mm, sedangkan ground clearance-nya adalah 170 mm. Dengan ukuran seperti ini, mobil ini cocok untuk digunakan di perkotaan maupun di luar kota, karena mudah bermanuver dan tidak terlalu tinggi.

Mobil ini juga memiliki tampilan yang agresif dan dinamis, dengan grille depan yang besar dan berbentuk trapesium, serta lampu depan yang tajam dan menyipit.

Lampu depan mobil ini sudah menggunakan LED, dengan fitur auto leveling dan follow me home. Di bagian belakang, mobil ini memiliki lampu belakang yang juga menggunakan LED, dengan desain yang simpel dan modern.

Dilengkapi dengan spoiler atap, roof rail, dan shark fin antenna yang menambah kesan sporty. Dan tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Super White, Silver Metallic, Attitude Black, Red Mica Metallic, Nebula Blue Metallic, dan Platinum White Pearl.

BACA JUGA: New Toyota Yaris Cross Hybrid 2024 Bawa Pesona Baru di Segmen SUV, Ini Dia Keunggulan Utamanya

Performa Toyota Yaris Cross Hybrid S GR HEV dengan Responsif dan Bertenaga

Toyota Yaris Cross S GR HEV adalah mobil hybrid, yang artinya menggunakan kombinasi antara mesin bensin dan motor listrik. Mesin bensin yang digunakan oleh mobil ini adalah mesin 1.5 liter 4 silinder DOHC Dual VVT-iE, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 79 kW (107 PS) pada 5.600 rpm, dan torsi maksimal 140 Nm pada 3.600-4.800 rpm.

Sumber: