Laris Jelang Mudik Lebaran, Ini Fitur Suzuki APV 2024 Bikin Calon Konsumen Melongo

Laris Jelang Mudik Lebaran, Ini Fitur Suzuki APV 2024 Bikin Calon Konsumen Melongo

Fitur Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan berbagai fitur yang sangat menarik dan mengalami banyak penyegaran. Oleh karena itu banyak keluarga modern yang tertarik dengan mobil ini jelang mudik Lebaran tahun 2024. 

dengan fitur canggih yang dimiliki Suzuki APV 2024 ini mampu menjadi pilihan di mobil sekelasnya. Apalagi perubahannya tidak hanya pada fitur melainkan tampilannya menjadi lebih mewah daripada generasi sebelumnya.

Oleh karena itu mobil ini mampu menjadi primadona warga Indonesia dan menjadi segmen MPV. Jadi Suzuki APV 2024 ini sangat cocok untuk menemani mudik Lebaran Anda.

Langsung saja, berikut beberapa fitur Suzuki APvV2024 yang menjadi pilihan mobil keluarga di Tanah Air dan bisa Anda baca di bawah ini.

BACA JUGA: Tampil Gagah Macam Alphard, New Suzuki APV 2024 Punya 10 Fitur yang Siap Manjakan Penggunanya

Fitur Suzuki APV 2024

1. Desain yang Lebih Baru Mewah dan Berkelas

Sebagai mobil MPV, tentu APV memiliki desain yang mewah dan berkelas. Mobil ini bahkan lebih segar dan mencolok dibanding dengan generasi sebelumnya. Desainnya pun terlihat lebih berisi dan kokoh menyerupai mobil SUV.

Walaupun begitu, informasi mengenai desain terbaru APV ini masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Suzuki. Namun, jika rumor ini tepat dan benar, maka APV generasi terbaru ini akan menjadi pesaing kuat di kelas mobil keluarga segmen MPV.

2 Performa yang Tangguh dan Efisien

Suzuki APV 2024 hadir dengan dua pilihan mesin yakni G15A dan G16A, yang sama-sama memiliki kapasitas 1.5L SOHC 16 valve 4 silinder. Kedua mesin ini dilengkapi teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI) yang memastikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar tinggi.

Mesin G15A menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm, sedangkan mesin G16A menghasilkan tenaga 115 PS dan torsi 138 Nm. Performa ini cukup untuk memberikan akselerasi yang responsif dan handling yang stabil, baik di jalanan dalam kota maupun luar kota. 

BACA JUGA: Suzuki APV Arena 2024 Berikan Berbagai Fitur Keselamatan Canggih Selama Perjalanan

Penggunaan teknologi MPI juga membuat Suzuki APV 2024 lebih hemat bahan bakar dibandingkan model sebelumnya. Konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 18-20 km/liter untuk penggunaan dalam kota dan 22-24 km/liter untuk penggunaan luar kota.

Sumber: