Toyota Avanza 2012 Bekas, Pilihan Cerdas untuk Mudik Lebaran Murah dan Berkualitas

Toyota Avanza 2012 Bekas, Pilihan Cerdas untuk Mudik Lebaran Murah dan Berkualitas

Foto: Toyota Avanza 2012/Tangkapan layar https://www.olx.co.id/item/olx-autos-tdp-7jt-toyota-avanza-15-veloz-bensin-mt-2012-fkc-iid-916066220--

RADAR TEGAL Mudik Lebaran merupakan momen spesial bagi banyak keluarga di Indonesia, namun mudik bersama keluarga bisa menjadi sebuah tantangan, terutama dalam hal transportasi. Bagi mereka yang memiliki budget terbatas, membeli mobil bekas bisa menjadi solusi yang tepat, salah satu pilihan menarik adalah Toyota Avanza 2012.

Harga Toyota Avanza 2012 di pasaran mobil bekas tergolong cukup terjangkau, saat ini, Avanza 2012 dengan kondisi prima bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 100 jutaan. Harga ini tentu jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli mobil baru.

Toyota Avanza 2012 memiliki kabin yang luas dan nyaman, sehingga cocok untuk mudik bersama keluarga. Mobil ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang dengan bagasi yang cukup lega untuk membawa barang bawaan.

Bagi mereka yang memiliki budget terbatas, membeli mobil bekas bisa menjadi solusi yang tepat. Salah satu pilihan menarik adalah Toyota Avanza 2012. Mengapa Avanza 2012? Berikut beberapa alasannya:

BACA JUGA: Bocoran Fitur Toyota Avanza Hybrid 2024, Songsong Era Baru MPV Hemat Energi dan Canggih

Harga Terjangkau, Kualitas Terjamin

Harga Toyota Avanza 2012 saat ini telah turun di bawah Rp 100 juta, membuatnya menjadi pilihan yang sangat terjangkau bagi banyak keluarga. Meskipun bekas, Avanza 2012 tetap menawarkan kualitas dan keandalan Toyota yang terkenal.

Mesin Handal dan Irit Bahan Bakar

Toyota Avanza 2012 dilengkapi dengan mesin 1.500cc VVT-i yang handal dan irit bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 136 Nm, cukup untuk perjalanan mudik yang lancar dan nyaman.

Konsumsi bahan bakarnya yang tergolong irit, yaitu 12,5 km/liter dalam kota dan 18,5 km/liter di luar kota, membantu menghemat biaya perjalanan.

Kabin Luas dan Nyaman

Toyota Avanza 2012 memiliki kabin yang cukup luas dan nyaman untuk 7 penumpang. Ruang kaki dan ruang kepala yang lega membuat perjalanan terasa nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Suspensi yang empuk dan handling yang stabil juga menambah kenyamanan selama perjalanan.

BACA JUGA: Toyota Avanza Hybrid 2024 Kapan Rilis di Indonesia? Buat yang Menunggu, Ini Bocoran Spesifikasinya

Bagasi Besar untuk Barang Bawaan

Sumber: melansir dari berbagai sumber.