5 Bakso Enak di Tegal yang Terkenal dan Legendaris, Harga Semangkuk Hanya Rp12 Ribu

5 Bakso Enak di Tegal yang Terkenal dan Legendaris, Harga Semangkuk Hanya Rp12 Ribu

Ilustrasi 5 bakso enak di Tegal yang legendaris.--

RADAR TEGAL - Berikut ini 5 bakso enak di Tegal yang terkenal dan legendaris dengan harga murah. Bahkan bakso ini memiliki harga terjangkau dengan beragam menu yang bisa membuat orang datang kembali dan ketagihan.

Walaupun harga murah, bakso enak di Tegal ini juga legendaris dan sudah dikenal karena rasanya yang kenyal. Dagingnya pun sangat terasa yang membuat banyak pengunjung datang kembali dan ketagihan dengan kelezatan semangkok bakso hangat yang dijual.

Saat datang ke bakso enak di Tegal ini tidak perlu takut kalau dompet bakal tipis karena mahal. Padahal, tempat makan ini cukup murah dan terjangkau untuk satu mangkoknya mulai dari Rp12 ribu saja sudah bisa menikmati kehangatan bakso saat jelajah kota Tegal.

Tidak heran jika tempat bakso enak di Tegal ini jadi salah satu yang wajib dikunjungi saat berwisata kuliner dan ingin menyantap makanan yang hangat. Sehingga sangat disayangkan jika melewati makan bakso yang lezat di Tegal untuk menghangatkan badan saat selesai beraktivitas seharian. 

BACA JUGA:Cocok untuk Konten Kreator, Rekomendasi 5 Cafe Terbaru 2024 di Tegal Bikin Nyaman dan Mbetahi

Bagi pecinta bakso jangan lewatkan list bakso lezat yang ada di Tegal ini dengan harga yang murah dan pastinya mengenyangkan. Berikut ini list beserta jam buka dan alamat lengkapnya.

5 Bakso Enak di Tegal

Berikut ini 5 bakso enak di Tegal yang bisa dijadikan list untuk menu buka puasa. Tempat ini sangat cocok untuk menu berbuka yang murah dan disukai banyak orang.

1. Bakso Sutimin

Bakso Sutimin bisa jadi salah satu tempat makan yang bisa jadi pilihan bagi masyarakat sekitar maupun wisatawan. Harga permangkoknya mulai dari Rp20 ribu yang sudah dilengkapi dengan tetelan daging sapi yang lezat.

Tempat Bakso Sutimin ada di Jl. Raya Karanganyar, Kabupaten Tegal dekat perbatasan Kota dan Kabupaten Tegal. Untuk jam buka dari jam 10.00 WIB - 22.00 WIB dan hari Kamis tutup.

BACA JUGA:Menjelang Ramadhan, Ini Rekomendasi Tempat Makan Populer di Tegal untuk Buka Bersama

2. Bakso Millenial Joss

Bakso Millenial Joss juga memiliki banyak peminat dan jadi salah satu tempat bakso urat yang banyak pengunjungnya. Untuk harga satu porsi berkisar Rp12.000 dan cukup ramai setiap harinya karena sangat terjangkau.

Sumber: