Pinjol Bisa Lunas Sendirinya Tanpa Dibayar, Lakukan Cara Ini

Pinjol Bisa Lunas Sendirinya Tanpa Dibayar, Lakukan Cara Ini

hutang pinjol bisa lunas sendirinya tanpa dibayar--

RADAR TEGAL - Hutang pinjol bisa lunas sendirinya tanpa dibayar pastinya merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh nasabah galbay. Namun apakah hal tersebut bisa?

Bukan hal yang mustahil hutang pinjol bisa lunas sendirinya tanpa dibayar. Karena sekarang terdapat banyak cara untuk bisa melunasi hutang Anda tanpa mengeluarkan uang pribadi Anda.

Cukup dengan cara ini, hutang pinjol bisa lunas sendirinya tanpa dibayar menggunakan uang pribadi Anda lho. Sehingga Anda tidak perlu khawatir uang untuk membeli kebutuhan pokok terkuras habis karena membayar hutang.

Nah begini cara agar hutang pinjol bisa lunas sendirinya tanpa dibayar. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 2 Program Pelunasan Hutang dari Pemerintah Khusus Ramadan, Nasabah Galbay Bisa Ikutan

Cara agar hutang pinjol bisa lunas sendirinya tanpa dibayar denga uang pribadi

1. Ikut uji coba situs web

Ikut uji coba pemakaian situs web dari jarak jauh artinya Anda dibayar untuk menggunakan situs web untuk pertama kalinya dan memberikan umpan balik kepada pemilik situs. Kebanyakan tes tersebut menghabiskan waktu 15 menit, dan Anda dapat memperoleh bayaran sampai 10 dolar (Rp130.000) untuk setiap tes.

Satu tes meliputi melakukan satu skenario pada situs web klien dan Anda merekam sendiri ketika mengerjakannya. Misalnya, Anda mungkin diminta untuk melakukan memilih dan membeli barang di situs retail.[2

Anda membutuhkan komputer dengan mikrofon, peramban situs (web browser) yang terbarui dan sambungan internet yang tinggi. Situs yang dapat memberikan bayaran kepada Anda untuk melakukan tes situs web meliputi User Testing, WhatUsersDo, UserLytics, UserFeel, dan YouEye.

Dengan mengikuti uji coba situs web maka Anda akan mendapatkan uang dengan mudah. Jadi tidak perlu khawatir membayar hutang pinjol dengan uang pribadi.

2. Hubungi Jasa Pinjol yang Anda Gunakan

Anda juga bisa menghubungi terlebih dahulu jasa pinjaman yang anda gunakan. Banyak perusahaan pinjol bersedia bekerja sama dengan Anda untuk menemukan solusi yang sesuai dengan situasi keuangan Anda.

Contohnya seperti restrukturisasi pinjaman, penundaan pembayaran, atau pembayaran secara bertahap. Jika anda memberikan pengertian dengan baik maka bukan tidak mungkin jasa pinjol akan mengerti kondisi anda.

Sehingga Anda juga tidak perlu galbay pinjol. Karena hal tersebut hanya akan membuat bunga pinjaman Anda bertambah.

Sumber: