New Suzuki APV Arena 2024, Kenyamanan Optimal untuk Mudik Sekeluarga

New Suzuki APV Arena 2024, Kenyamanan Optimal untuk Mudik Sekeluarga

New Suzuki APV Arena 2024 -Suzuki.co.id-

RADAR TEGAL – New Suzuki APV Arena 2024 bisa jadi rekomendasi Anda untuk mudik sekeluarga saat Lebaran nanti. Ia menawarkan beragam keunggulan menarik sehingga cocok untuk membawa keluarga besar mudik atau liburan.

Tidak hanya mudik, New Suzuki APV Arena 2024 juga bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin membuka jasa travel. Sebab, ia memiliki kapasitas yang cukup luas bahkan bisa memuat sampai 9 orang.

Tidak heran mengapa New Suzuki APV Arena 2024 jadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari mobil kapasitas besar. Tidak hanya itu, tampilannya juga modern dan dibekali sejumlah fitur apik untuk keamanan dan kenyamanan pengguna.

Berikut ulasan soal New Suzuki APV Arena 2024 yang bisa dijadikan mobil mudik saat Lebaran nanti, maupun digunakan sebagai mobil travel. Cek pembahasan artikel ini sampai akhir.

New Suzuki APV Arena 2024 hadir dengan desain modern

Meskipun termasuk mobil besar yang menampung banyak orang, ia tetap memiliki desain eksterior yang modern. Tidak kalah dengan produksi mobil-mobil baru saat ini.

BACA JUGA : Punya Fitur Keselamatan Ini, Mobil Suzuki APV 2024 Bakal Antar Mudik Keluarga Anda dengan Nyaman

Ia memiliki grille radiator besar dengan aksen krom, sehingga selain memberikan tampilan elegan, namun juga daya tarik tertentu. Ditambah lagi adanya headlamp multireflector dan foglamp di bumper depan yang memiliki nilai estetika dan pencahayaan optimal.

Interior dan kabin luas serta nyaman

Adapun keunggulan New Suzuki APV Arena 2024 berikutnya yaitu pada interior yang dimilikinya. Ia memiliki kabin luas yang memuat penumpang 8-9 orang. 

Joknya menggunakan desain captain seat untuk pengemudi dan penumpang depan, sehingga makin menambah kesan mewah. Belum lagi kombinasi warna hitam dan krem di kabin yang makin menambah kesan elegan di dalam.

Performa mesin tangguh dan irit

Mobil terbaru Suzuki APV ini juga memberikan performa mesin yang tangguh, siap menemani perjalanan mudik Anda. Ia dibekali mesin 1.5L 4 silinder yang bisa menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm.

BACA JUGA : Tampil Gagah Macam Alphard, New Suzuki APV 2024 Punya 10 Fitur yang Siap Manjakan Penggunanya

Sumber: