Punya Fitur Keselamatan Ini, Mobil Suzuki APV 2024 Bakal Antar Mudik Keluarga Anda dengan Nyaman

Punya Fitur Keselamatan Ini, Mobil Suzuki APV 2024 Bakal Antar Mudik Keluarga Anda dengan Nyaman

Mobil Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan untuk keluarga dengan kenyamanan dan keselamatan menjadi prioritas utama, maka mobil Suzuki APV 2024 bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Suzuki APV 2024 diketahui hadir sebagai solusi yang menggabungkan keduanya dengan sempurna.

Dalam artikel ini, akan membahas mengenai beragam fitur keselamatan terbaru yang ditawarkan oleh Suzuki APV 2024.

Suzuki APV 2024 tidak hanya menawarkan fitur keselamatan terbaru, namun juga memberikan perlindungan optimal tetapi tetap memastikan kenyamanan selama perjalanan Anda.

BACA JUGA: Seberapa Pantas Suzuki APV Arena Luxury Dijuluki Baby Alphard? Ternyata Ini Alasannya

Adanya fitur canggih yang standar dalam mobil Suzuki  APV 2024 ini, membuat mobil keluargaini menjadi pilihan menarik dan ideal untuk keluarga Anda.

Fitur keselamatan suzuki  APV 2024

Suzuki APV 2024 menawarkan fitur keselamatan canggih yang tidak hanya sekadar memberikan perlindungan standar.

Namun juga menawarkan teknologi terkini untuk bisa meningkatkan kemanan dan kenyamanan pada saat mengemudi serta penumpangnya.

Adapun salah satu fitur utama yakni hill hold control dan hill descent control yang bisa menjadi penjaga terpercaya pada saat melintasi tanjakan dan menuruni lereng.

BACA JUGA: Persiapan Mudik, Cek Konsumsi BBM Suzuki APV Arena Terbaru 2024, Lewat Tol dan Arteri Sama Iritnya

Dengan fitur hill hold control ini, mobil suzuki APV 2024 bisa berhenti secara stabil tanpa khawatir mundur pada saat berada ditandajakan.

Sedangkan fitur hill descent control pada mobil ini, memungkinkan pengemudi menjaga kecepatan kendaraan secara otomatis pada saat menuruni tanjakan tanpa  perlu menginjak rem secara terus-menerus.

Selain itu, Suzuki APV 2024 juga sudah dilengkapi dengan Lane Depature Warning dan Lane Keeping Assist.

Dengan fitur tersebut, dapat membantu pengemudi supaya tetap  berada dalam jalur yang benar dengan memberikan peringatan ketika mobil mulai melenceng dari jalurnya.

BACA JUGA: Kabin Suzuki APV 2024 Lebih Lega Muat 9 Penumpang, Nyaman untuk Mudik Bersama Keluarga

Namun, apabila pengemudi tidak merespons peringatan tersebut, maka Lane Keeping Assist akan memberikan bantuan koreksi untuk mengembalikan mobil ke jalur yang seharusnya.

Kemudian untuk fitur Adaptive Cruise Control menjadi salah satu fitur yang sangat membantu Anda pada saat melaju di jalan raya.

Dengan teknologi tersebut, mobil Suzuki APV 2024 dapat secara otomatis menyesuaikan kecepatan mobil dengan kendaraan di depannya.

Hal tersebut tentu tidak hanya bisa meningkatkan kemanan, namun juga dapat mengurangi kelelahan pengemudi  dalam mengendalikan kecepatan kendaraan terutama dalam kondisi lalu lintas padat.

BACA JUGA: Jadi Rebutan Jelang Lebaran, Ini Rahasia Suzuki APV 2024 dengan Kabin 9 Penumpang

Adanya serangkaian fitur canggih di atas, maka memastikan bahwa pengemudi dan penumpangnya selalu dalam perlindungan maksimal pada saat menjelajahi jalan raya.

Fitur keselamatan Suzuki  APV standar

Selain memiliki fitur keselamatan yang canggih. Mobil yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur standar yang bisa menjadi fondasi kuat dalam menyediakan perlindungan dasar bagi para pengemudi dan penumpangnya, lho.

Adapun salah satu fitur utama yani terdapat anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake-force distribution (EBD).

Kedua fitur tersebut saling bekerja sama untuk mencegah roda kendaraan terkunci pada saat pengereman mendadak, sehingga pengumudi masih tetap bisa mengendalikan mobil dengan baik dan mengurangi risiko terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA: 6 Keunggulan Menarik Suzuki APV Arena 2024 yang Terkesan Mewah, Bikin Keder Pesaingnya Nggak ya?

Selain itu, hadir juga front airbag pada mobil Suzuki APV 2024 yang menjadi langkah proaktif dalam melindungi pengemudi dari dampak benturan dpan yang mungkin saja terjadi, lho.

Front airbag sendiri telah menjadi standar bagi beberapa mobil modern sebagai perlindungan pertama dalam menangani kecelakaan.

Adapun fitur keselamatan lainnya seperti rear seatbelt dan front seatbelt with height adjuster.

Untuk rear seatbely yang solid dan front seatbelt yang bisa Anda sesuaikan dengan tingginya sehingga memastikan bahwa pengemudia dan penumpang di kursi depan dan belakang terikat dengan aman pada saat berkendara di dalam mobil.

BACA JUGA: Mau Mudik Mending Pake Suzuki APV Arena 2024 Aja, Kabin Nyaman dan Bisa Muat Banyak lho!

Tak tertinggalan, terdapat juga child safety locks yang hadir sebagai fitur standar pada Suzuki APV 2024.

Fitur yang satu ini dirancang khusus untuk bisa mencegah anak-anak membuka pintu mobil dari dalam mobil. Sehingga dapat memberikan pikiran tambahan bagi orangtua pada saat membawa keluarga Mereka dalam perjalanan, ya.

Adapun fitur keselamatan pada Suzuki APV 2024 lainnya sebagai berikut.

  • Side airbag: Melindungi penumpang dari benturan samping.
  • Rear camera dan Rear sensor: Memudahkan pengemudi saat parkir dan memberikan peringatan jarak saat berbelok.
  • Keyless entry dan Push start/stop button: Kemudahan akses masuk dan mulai mesin mobil.
  • Cruise control: Mengatur kecepatan mobil secara otomatis.

BACA JUGA: Dilengkapi AC dan Power Window, Fitur Kenyamanan Suzuki APV Arena 2024 Siap Manjakan Penggunanya

Demikian ulasan mengenai mobil Suzuki APV 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: