Mudik Bersama Suzuki APV 2024 Makin Asyik dengan Fitur-fitur yang Bikin Adem dan Betah

Mudik Bersama Suzuki APV 2024 Makin Asyik dengan Fitur-fitur yang Bikin Adem dan Betah

Lebaran Makin Meriah Mudik Bersama Suzuki APV 2024, Fitur-fiturnya Bikin Adem dan Betah--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Rasakan pengalaman mudik lebaran yang meriah dan menyenangkan bersama dengan Suzuki APV 2024 yang menawarkan spesifikasi unggul lagi premium. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak dibawah.

Suzuki APV 2024, merupakan mobil terbaru dari seri APV yang selalu saja menjadi primadona warga RI dalam mencari mobil keluarga. Adapun mobil ini berada di segmen MPV Boxy dan memiliki total 6 varian.

Mobil MPV kotak ini juga menawarkan spesifikasi yang unggul dan reliable sebagai mobil keluarga yang fleksibel dan multifungsi. Contohnya seperti kabin Suzuki APV 2024 yang sangat luas dengan interior berkelas dan premium.

Nah, berhubung sebentar lagi akan masuk ke bulan Ramadhan Suzuki APV 2024 mungkin bisa menjadi pilihan terbaik di segmen MPV. Untuk meyakinkan Anda sekaligus bahan referensi, berikut beberapa keunggulan dari Suzuki APV.

BACA JUGA: Transformasi Toyota Rush 2024 Terbaru, Siap Antar Keluarga Mudik

Desain yang lebih baru mewah dan berkelas

Sebagai mobil MPV, tentu APV memiliki desain yang mewah dan berkelas. Mobil ini bahkan lebih segar dan mencolok dibanding dengan generasi sebelumnya. Desainnya pun terlihat lebih berisi dan kokoh menyerupai mobil SUV.

Walaupun begitu, informasi mengenai desain terbaru APV ini masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Suzuki. Namun, jika rumor ini tepat dan benar, maka APV generasi terbaru ini akan menjadi pesaing kuat di kelas mobil keluarga segmen MPV.

Performa yang tangguh dan efisien

Suzuki APV 2024 hadir dengan dua pilihan mesin yakni G15A dan G16A, yang sama-sama memiliki kapasitas 1.5L SOHC 16 valve 4 silinder. Kedua mesin ini dilengkapi teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI) yang memastikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar tinggi.

Mesin G15A menghasilkan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm, sedangkan mesin G16A menghasilkan tenaga 115 PS dan torsi 138 Nm. Performa ini cukup untuk memberikan akselerasi yang responsif dan handling yang stabil, baik di jalanan dalam kota maupun luar kota.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Memikat Toyota Rush 2024, Jadikan Kendaraan Ini Incaran Penggemar Otomotif

Penggunaan teknologi MPI juga membuat Suzuki APV 2024 lebih hemat bahan bakar dibandingkan model sebelumnya. Konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 18-20 km/liter untuk penggunaan dalam kota dan 22-24 km/liter untuk penggunaan luar kota.

Dimensi yang lega dan serbaguna

Sumber: