6 Kelebihan dan Kekurangan AC Midea 1/2PK, Kepoin Yuk Sebelum Meminangnya

6 Kelebihan dan Kekurangan AC Midea 1/2PK, Kepoin Yuk Sebelum Meminangnya

Kelebihan dan kekurangan AC Midea 1/2 Pk--

RADAR TEGAL - Kamu mau beli AC Midea 1/2 PK yang baru? Sebelum beli alangkah baiknya tahu terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan AC Midea 1/2 PK.

 

Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan AC Midea 1/2 PK. Mungkin Anda bisa membandingkan dengan produk lain sebelum memutuskan untuk membelinya.

 

Seperti kita tahu AC Midea ini merupakan salah pendingin ruangan yang banyak dicari karena harganya lebih terjangkau. Meskipun demikian Anda mesti tahu kelebihan dan kekurangan AC Midea 1/2 PK apakah cocok sesuai dengan kebutuhan Anda atau tidaknya.

 

Artikel ini akan memberi penjelasan selengkapnya terkait kelebihan dan kekurangan AC Midea 1/2 PK. Jadi baca hingga tuntas supaya lebih jelasnya.

BACA JUGA: AC Midea MSFL-05CR Punya Fitur Filter Anti Bakteri Terbaik, Konsumsi Listrik Ngirit

Kelebihan dan Kekurangan AC Midea 1/2 PK

 

Ini penjelasan mengenai kelebihan AC Midea 1/2 terlebih dahulu:

 

1.Harganya Cukup Terjangkau

 

Kelebihan AC Midea 1/2 PK yang pertama dari segi harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan produk lainnya yang setara spesifikasinya dengan unit ini.AC Midea ini menawarkan berbagai macam model seperti split, portable dan komersial. AC Midea ini cocok jadi pilihan Anda buat yang sedang cari AC baru dengan kualitas oke namun harga lebih terjangkau.

 

2. Hemat Listrik

 

Takut pasang AC karena boros listrik? Buang kekhawatiran Anda sekarang juga karena dengan AC Midea 1/2 PK hemat listrik loh, karena hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 340 Watt saja. Selain itu menggunakan AC Midea ini proses pendinginan ruangannya cepat dan ini jadi pilihan paling worth it untuk dibeli.

 

3. Fitur yang Lengkap

 

Kemudian kelebihan AC Midea 1/2 PK terdapat fitur yang lengkap dan menarik, maka tak heran jika banyak pelanggan yang menyukainya.Terdapat fitur bernama Gold IN yang diletakkan di Evaporator dan kondensor.

 

Dengan adanya fitur tersebut maka membuat AC Midea dapat tahan dari suhu ekstrim dan bandel dengan kondisi cuaca apapun. Selain itu ada fitur Super Cool yang membuat proses pendinginan ruangan lebih cepat dengan klik tombol 1 kali saja.

BACA JUGA: Review TCL Portable Air Conditioner, AC Mini Berfitur Lengkap yang Jadi Andalan Keluarga

4. Ramah Lingkungan

 

Kelebihan AC Midea 1/2 PK ini ramah lingkungan karena terdapat label R32 yang menandakan tidak akan merusak lapisan ozon yang ada di bumi. Sehingga mendinginkan suhu ruangan tanpa harus merusak alam sekitar.

 

Selanjutnya berikut Ini Kekurangan AC Midea 1/2PK 

 

1.Sedikitnya Service Center

 

Kemudian kekurangan dari AC Midea 1/2 PK yakni sedikitnya service center yang tersebar di Indonesia. Karena tempat servis AC Midea ini hanya ada di kota- kota besar saja.

 

Sehingga  pada akhirnya memilih teknisi umum lebih beresiko untuk melakukan perbaikan. Padahal melakukan perawatan maupun service tujuannya supaya AC lebih awet hingga bertahun-tahun. Namun sayangnya layanan service center belum merata.

 

2. Panduan Pemakaian Kurang Lengkap

 

Kemudian kekurangannya ada di panduan pemakaian kurang lengkap. Jadi buat masyarakat awam yang masih baru menggunakan AC Midea ini masih bingung dan terkadang sering keliru. 

BACA JUGA: Pendinginan Lebih Cepat dengan AC Split Akari 1/2 PK Terbaru yang Punya Fitur Turbo Cooling

Namun sayangnya hanya sedikit brosur informasi dengan dengan ulasang singkat yang dinilai kurang informatife oleh konsumen.

 

Jika kita lihat kelebihan dan kekurangan AC Midea 1/2 PK ini memang lebih banyak kelebihannya dibandingkan dengan kekurangannya. Jadi apakah kamu tertarik untuk membelinya? 

 

Demikian artikel yang kami sampaikan terkait kelebihan dan kekurangan AC Midea 1/2 PK semoga bermanfaat. (*)

Sumber: