7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024, Lebih Tenang Tanpa Resiko Penyalahgunaan Data Pribadi

7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024, Lebih Tenang Tanpa Resiko Penyalahgunaan Data Pribadi

Aplikasi pinjol tanpa ktp terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Daya tarik utama bagi calon debitur yang ingin melakukan transaksi pinjaman dengan menggunakan pinjol tanpa KTP langsung cair 2024 dengan bunga pinjaman yang relatif kecil. 

Hal ini, karena banyak nasabah yang tidak ingin memberikan data diri atau identitas mereka seperti KTP pada platform pinjol karena maraknya kasus penyalahgunaan data. 

Maka dari itu banyak nasabah yang lebih menginginkan pinjol tanpa KTP yang lebih aman untuk menjaga data diri mereka. Serta pentingnya menjaga keamanan dan privasi identitas menjadi faktor utamanya.

Dengan platform yang kami sajikan dalam artikel ini, kalian bisa memanfaatkan untuk mengetahui beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa ktp langsung cair 2024. Simak selengkapnya.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa Ribet, Bisa Buat Persiapan Lebaran Tahun Ini

Aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru 2024

1. Danamart

Aplikasi pinjol tanpa KTP pasti cair terbaru 2024 pertama yaitu Danamart. Platfrom pinjaman satu ini sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman yang diberikan platfrom ini fokus pada  ESG (environtment, social dan governance). Platfrom satu ini dapat memberikan pinjaman pada UKM untuk mendapatkan modal usaha.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar sudah mendapatkan izin dari OJK dan aman untuk digunakan. Dengan ini, Anda tidak perlu panik apabila ada tindakan yang menyalahi aturan karena sudah diawasi oleh lembaga keuangan.

Pinjaman yang ditawarkan bisa cair mulai dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta. Selain itu tenor cicilan yang diberikan mulai dari 2 sampai 12 bulan.

BACA JUGA: Gak Pake Lama, Ini Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Rp300 Ribu Tanpa KTP Beserta Cara Pengajuannya

3. DanaBijak

Sumber: