Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch QLED Resolusi 4K QA43Q60B, Harga Rp7 Jutaan

Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch QLED Resolusi 4K QA43Q60B, Harga Rp7 Jutaan

Ilustrasi kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 43 Inch QLED resolusi 4K QA43Q60B harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 43 Inch QLED resolusi 4K QA43Q60B yang menawarkan berbagai fitur unggulan yang menarik dan canggih dengan harga yang relatif terjangkau sekitar Rp7 jutaan.

Dengan mengetahui kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 43 Inch QLED resolusi 4K QA43Q60B, Anda dapat mempertimbangkan kualitas performa yang dimiliki dengan lainnya sebelum membeli. 

Lalu, apa saja kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 43 Inch QLED resolusi 4K QA43Q60B yang ditawarkan ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya.

Smart TV Samsung QA43Q60B mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan teknologi canggih dan spesifikasi yang mengagumkan, TV pintar ini menjanjikan lebih dari sekadar menonton biasa.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Smart TV QLED SAMSUNG Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD QA55Q80T yang Mempesona Terbaik

Melalui artikel kali ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang kelebihan dan spesifikasi yang memukau dari Samsung QA43Q60B ini, antara lain:

Teknologi Quantum Dot

Samsung QA43Q60B menampilkan teknologi Quantum Dot yang menakjubkan. Dengan menggunakan Dual LED, TV ini mampu menghadirkan volume warna yang mencapai 100% DCI-P3, yang disertifikasi oleh VDE.

Hasilnya? Warna yang lebih akurat, bahkan pada tingkat kecerahan yang berbeda. Nikmati setiap detail dengan fitur Quantum HDR dan HDR 10+, yang meningkatkan kontras dan detail gambar yang lebih mendalam.



Prosesor Quantum Lite 4K

Ditenagai oleh prosesor Quantum Lite 4K, Samsung QA43Q60B mampu meningkatkan kualitas gambar resolusi rendah menjadi setara dengan 4K.

BACA JUGA: Spesifikasi SMART TV QLED SAMSUNG Layar 65 Inch Resolusi 4K 65Q60CAK, Harga Rp19 Jutaan Gambarnya Jernih

Ini berarti Anda akan menikmati gambar yang jernih, tajam, dan realistis, bahkan dengan konten yang kurang berkualitas.

Tidak hanya itu, desainnya yang tipis membuatnya bisa menyatu secara sempurna dengan dinding rumah Anda. Jika Anda mencari perangkat TV yang ramah lingkungan, inilah jawabannya.

Fitur Pintar yang Inovatif

Smart TV Samsung QA43Q60B dilengkapi dengan beragam fitur pintar yang memudahkan penggunaan. Dukungan Voice Assistant oleh Bixby memungkinkan Anda untuk mengontrol TV dengan perintah suara yang mudah.

Fitur Samsung Health for TV juga hadir untuk membantu Anda berolahraga di rumah, dengan kemampuan sinkronisasi data dari perangkat Samsung Anda ke TV.

BACA JUGA: Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV LG Layar 75 Inch Resolusi 4K UHD 75UN8100, Harga Rp30 Jutaan

Fitur MultiView

Fitur MultiView memungkinkan Anda untuk menampilkan layar TV dan mirroring layar smartphone secara bersamaan dalam satu frame.

Dengan demikian, Anda dapat menikmati konten dari dua sumber yang berbeda secara bersamaan, menambah suasana menonton yang lebih mengasikkan dan menggoda.

Kualitas Suara yang Luar Biasa

Selain kualitas gambar yang superior, Samsung QA43Q60B juga menawarkan kualitas audio yang luar biasa. Dengan Object Tracking Sound Lite (OTS Lite), Anda dapat merasakan sensasi suara surround 3D yang memikat.

Spesifikasi



Tidak hanya menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa, Samsung QA43Q60B juga dilengkapi dengan beragam spesifikasi yang menarik. Berikut adalah beberapa di antaranya:

BACA JUGA: Ruangan Jadi Elegan, Inilah Kelebihan dan Spesifikasi Smart TV OLED LG Layar 65 Inch 4K UHD OLED65GXPTA

- Input/Output: HDMI: 3, USB: 2, Composite In (AV): 1, Ethernet (LAN): 1, Digital Audio Out (Optical): 1, RF In (Terrestrial / Cable input): 1/1(Common Use for Terrestrial)/0
- Konsumsi Daya: 130 Watt (Maksimum)
- Tuner/Broadcasting: DVB-T2, Analog Tuner
- Smart Service: Sistem Operasi: Tizen™, Web Browser: Ya, Dukungan Aplikasi SmartThings: Ya, SmartThings: Ya
- Fitur Cerdas: Mirroring dari Mobile to TV, DLNA, Tap View, Video Communication: Google Duo, Multi-View: hingga 2 video, Sound Wall, Dukungan Kamera Ponsel, Bluetooth Low Energy, WiFi Direct, TV Sound to Mobile, Sound Mirroring, Mode Ambient, Wireless Dex, Layanan Cloud: Microsoft 365
- Fitur Game: Mode Game Otomatis (ALLM), Game Motion Plus, Super Ultra Wide Game View
- Fitur Tambahan: Pencarian Saluran Otomatis, Caption (Subtitle), Connect Share™ (HDD), ConnectShare™ (USB 2.0), EPG, PVR Diperpanjang, BT HID Terintegrasi, Dukungan USB HID, Teletext (TTX), Time Shift, Dukungan IPv6, Dukungan MBR
- Dimensi Produk: Dengan Stand: 965.5 x 623.7 x 187.6 mm (Lebar x Tinggi x Dalam), Tanpa Stand: 965.5 x 559.4 x 25.7 mm (Lebar x Tinggi x Dalam)
- Speaker: Output Suara (RMS): 20W, Tipe Speaker: 2CH, Audio Bluetooth: Ya
- Koneksi Nirkabel: Wifi, Bluetooth
- Ukuran Layar: 43 Inch
- Voltase: AC100-240V 50/60Hz
- Audio: Dolby Digital Plus: MS12 2ch, Suara Adaptif: Suara Adaptif, Object Tracking Sound: OTS Lite, Q-Symphony: Ya
- Tipe Layar: QLED
- Berat Produk: Dengan Stand: 8.7 kg, Tanpa Stand: 8.1 kg
- Resolusi Layar: 3840 x 2160.

BACA JUGA: Layar TRILUMINOS, Begini Spesifikasi Android TV SONY 75 Inch Ultra HD KD-75X90J Warna Lebih Tajam

Harga Terjangkau

Dengan harga yang terjangkau berkisar Rp7.990.000, Smart TV Samsung QA43Q60B menawarkan kombinasi yang sempurna antara kualitas gambar, fitur canggih, desain yang elegan, dan performa yang handal.

Dengan segala fitur canggih dan spesifikasi unggulan yang dimilikinya, Smart TV Samsung QA43Q60B ini sangat pantas untuk menjadi idola hiburan di rumah Anda.

Dari kualitas gambar yang superior hingga fitur pintar yang inovatif, TV ini memenuhi semua kebutuhan hiburan untuk menemani waktu-waktu santai atau libur bersama keluarga.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG Layar 43 Inch Crystal UHD Resolusi 4K UA43CU8000, Harga Rp5 Jutaan Performa TOP

Demikian kelebihan dan spesifikasi Smart TV SAMSUNG layar 43 Inch QLED resolusi 4K QA43Q60B yang perlu diketahui sebagai bahan referensi. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan perangkat TV terbaik. (*)

Sumber: