Harga Murah, Ini Spesfikasi Suzuki APV 2024, Desainnya Kurang Kekinian?

Harga Murah, Ini Spesfikasi Suzuki APV 2024, Desainnya Kurang Kekinian?

SUZUKI APV - Dengan memahami secara menyeluruh spesifikasi Suzuki APV 2024, Anda dapat membuat keputusan yang bijaksana sesuai dengan kebutuhan Anda.--

RADAR TEGAL - Spesfikasi Suzuki APV 2024 tetap menjadi pilihan unggul bagi keluarga di Indonesia yang mengutamakan kenyamanan dan ruang interior yang lega. 

Dengan kemampuannya menampung hingga 8 penumpang, spesfikasi Suzuki APV 2024 dengan kabin luas ini memberikan ruang yang cukup untuk semua anggota keluarga. Lalu apakah rekomended untuk perjanan jauh?

Selain itu, spesfikasi Suzuki APV 2024 dengan kursi baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat memungkinkan peningkatan ruang kargo yang fleksibel. Menjadikan salah satu keunggulan pada mobil ini.

Tinggi kabin yang luas juga memastikan kenyamanan bagi penumpang dewasa. Ditambah spesfikasi Suzuki APV 2024 dengan sistem AC double blower, lalu apa saja kelebihan dan kekurang pada Suzuki APV 2024 ini?

BACA JUGA: Masih Memikat Hati Bapak-bapak, Segini Harga Suzuki APV 2005 Sekarang

Kelebihan Suzuki APV 2024

Mesin hemat bahan bakar 

Salah satu aspek yang patut diperhatikan dari spesfikasi Suzuki APV 2024 adalah mesinnya yang hemat bahan bakar. Dengan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter, mobil ini mampu menempuh jarak rata-rata 13-14 km per liter bahan bakar, menjadikannya pilihan yang ekonomis dan ramah lingkungan. 

Meskipun berkapasitas kecil, mesin ini tetap bertenaga, cocok untuk penggunaan sehari-hari baik di dalam kota maupun luar kota.

Fitur keamanan yang baik

Fitur keamanan menjadi prioritas utama dalam spesfikasi Suzuki APV 2024. Dilengkapi dengan airbag SRS, rem ABS, dan EBD, mobil ini memberikan perlindungan maksimal bagi penumpangnya. 

Fitur tambahan seperti immobilizer dan keyless entry menambah tingkat keamanan secara keseluruhan, menjadikannya pilihan yang ideal bagi keluarga yang mengutamakan keselamatan.

BACA JUGA: 3 Fitur Keselamatan Mobil Terbaru Suzuki APV 2024, Mobil Aman Cocok Buat Ngabuburit Bareng Keluarga

Harga terjangkau

Sumber: