Rekomendasi 5 Pinjol Tanpa Jaminan Solusi Tepat untuk Modal Usaha Kuliner di Bulan Ramadhan

Rekomendasi 5 Pinjol Tanpa Jaminan Solusi Tepat untuk Modal Usaha Kuliner di Bulan Ramadhan

Rekomendasi 5 Pinjol Tanpa Jaminan Solusi Tepat Untuk Modal Usaha Kuliner di Bulan Ramadhan--Image By Infomase Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ingin membuka usaha kuliner menjelang bulan Ramadhan ini tetapi terkendala di modal, tidak perlu khawatir. Daftar 5 pinjol tanpa jaminan ini bisa jadi solusi tepat untuk masalah Anda.

Pinjol tanpa jaminan merupakan jenis pinjaman online yang menawarkan pinjaman tanpa ada syarat khusus berupa jaminan. Adapun pinjol jenis ini memiliki banyak pengguna/nasabah di seluruh Indonesia.

Selain tanpa syarat khusus jaminan, pinjol tanpa jaminan juga memiliki beberapa kelebihan lain seperti proses yang cepat, hingga syarat yang sangat mudah. Terlebih, sekarang sudah banyak apliasi pinjol tanpa syarat jaminan yang tersedia, sehingga semakin memudahkan saat memilih.

Nah, bagi Anda yang berencana membuka usaha kuliner di bulan Ramadhan tetapi terkendala di modal, pinjol tanpa jaminan bisa jadi solusi yang tepat. Berikut kami hadirkan 5 rekomendasi pinjol tanpa jaminan yang paling banyak orang unduh.

BACA JUGA: Persiapan Jelang Bulan Ramadan, Ini Rekomendasi 5 Pinjol Syariah Tanpa Riba

Rekomendasi pinjol tanpa syarat jaminan

Mengutip dari beberapa sumber, berikut adalah 5 aplikasi pinjaman online yang menawarkan program pinjaman tanpa syarat jaminan apapun. Adapun ke lima aplikasi ini bisa di-dowload secara gratis melalui PlayStore dan sudah resmi OJK.

1. Akulaku

Rekomendasi pertama ada Akulaku yang menawarkan pinjaman KTA dengan nominal mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta. Adapun tenor yang diberikan kepada nasabah oleh Akulaku juga sangat panjang dan dapat dsesuaikan sesuai kemampuan membayar.

Selain itu prosesnya pun juga sangat cepat dan mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Akulaku di Google PlayStore atau App Store. Selanjutnya Anda hanya perlu mendaftar dan melengkapi identitas dan mengajukan pinjaman KTA.

2. Cairin

Pinjol Cairin sangat cocok bagi Anda yang memiliki niat membuka usaha kuliner untuk bulan Ramadhan. Aplikasi pinjol Cairin menawarkan solusi pinjaman online tanpa jaminan yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA: Pinjol Cepat Cair Syarat Mudah, Cocok untuk Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran

Didalam aplikasi pinjol ini, terdapat pinjaman mulai dari Rp4 juta hingga Rp20 juta. Jangka waktu pembauaran pun sangat fleksibel, mulai dari 3 sampai 6 bulan. Proses pengajuan juga sangat mudah dan cepat Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang tertera.

Sumber: