Gak Bakal Malu-maluin, Mobil Jadul Harga 70 Jutaan di Tahun 2024 Ini Siap Dibawa Kemana Saja

Gak Bakal Malu-maluin, Mobil Jadul Harga 70 Jutaan di Tahun 2024 Ini Siap Dibawa Kemana Saja

Honda Civis Wonder termasuk mobil jadul harga 70 jutaan saat ini--

RADAR TEGAL - Bagi komunitas pecinta otomotif, nostalgia bukanlah sekadar tentang kenangan di masa lalu, melainkan juga mengenai sensasi berkendara dengan mobil klasik yang memiliki daya tarik yang khas dan tak tergantikan. Dan mobil jadul harga 70 jutaan berikut bisa menjadi opsi.

Meskipun di era modern ini mobil-mobil terbaru menampilkan teknologi canggih dan desain futuristik, pesona dari mobil-mobil jadul harga 70 jutaan dengan karakter dan ketangguhan mereka tetap memikat banyak penggemar.

Khususnya bagi kita yang ingin merasakan nuansa nostalgia di jalanan dengan anggaran terbatas, tidak perlu khawatir! Di tahun 2024, masih tersedia banyak pilihan mobil jadul harga 70 jutaan yang menarik dan dapat ditemukan. Mari kita telusuri beberapa opsi mobil klasik yang masih tersedia

Berikut ini deretan mobil jadul harga 70 jutaan yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Simak sampai akhir.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Mobil yang Paling Irit BBM, Pas Banget Dibawa Mudik Lebaran

1. Toyota Corolla DX (1980-an)

Mobil jadul harga 70 jutaan yang legendaris ini telah menjadi ikon di industri otomotif. Dikenal dengan ketangguhan dan daya tahan yang luar biasa, Toyota Corolla DX tetap menjadi pilihan favorit bagi para penggemar mobil jadul. Harganya saat ini berkisar antara Rp 40 juta hingga Rp 60 juta, tergantung pada kondisi dan tahun pembuatannya.

2. Honda Civic Wonder (1980-an)

Di era 80-an, Honda Civic Wonder menjadi salah satu mobil yang paling diminati, khususnya oleh kalangan anak muda. Desainnya yang sporty dan mesin yang bertenaga membuatnya tetap relevan hingga saat ini. Harga pasarnya kini berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 70 juta, tergantung pada kondisi dan kelengkapan mobil.

3. Mitsubishi Lancer SL (1980-an)

Bagi kita yang menginginkan mobil dengan performa yang gesit dan tangguh, Mitsubishi Lancer SL adalah pilihan mobil jadul harga 70 jutaan yang tepat. Dikenal dengan handling yang responsif dan akselerasi yang cepat, mobil ini masih menjadi favorit di kalangan penggemar mobil jadul. Harga untuk membeli Mitsubishi Lancer SL saat ini berkisar antara Rp 40 juta hingga Rp 60 juta.

4. Suzuki Katana (1980-an)

Bagi para petualang sejati, Suzuki Katana merupakan jawaban atas kebutuhan akan mobil jadul harga 70 jutaan yang tangguh di segala medan. Kinerja off-road yang unggul dan efisiensi bahan bakarnya membuatnya tetap diminati hingga saat ini. Harga pasarnya berkisar antara Rp 50 juta hingga Rp 70 juta, tergantung pada kondisi dan tahun pembuatannya.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024, Mobil SUV 5 Kursi dengan Dimensi yang Lebih Besar

Sumber: