Ingin Lepas dari Jeratan Pinjol? Hutang Auto Lunas dengan Memanfaatkan dua Web Ini

Ingin Lepas dari Jeratan Pinjol? Hutang Auto Lunas dengan Memanfaatkan dua Web Ini

lepas dari jeratan pinjol--

Cara yang paling efektif yaitu dengan mencari penghasilan tambahan. Di era digital seperti ini, banyak pekerjaan yang bisa kamu lakukan di rumah dan waktu yang fleksibel.

Dengan penghasilan tambahan, maka otomatis pemasukanmu lebih besar dari pengeluaran. Sehingga kamu bisa menyisihkan uang lebih banyak untuk membayar hutang. Nah ini rekomendasi web yang bisa kamu gunakan untuk lepas dari jeratan pinjol.

BACA JUGA: 8 Langkah Cepat Lunasi Hutang Pinjol, Manjur dan Tak Perlu Cawe-cawe Pihak Lain

Web agar terbebas dari hutang pinjol

1. Projects.co.id

Projects merupakan salah satu website yang bisa kamu gunakan untuk menambah pengasilan. Web ini bisa akses secara gratis dan dapat menghasilkan uang dengan mudah.

Untuk bayarannya sendiri juga bervariasi, mulai dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah ketika kamu berhasil menyelesaikan tugas maupun pekerjaan.

Cara untuk mencoba freelance di situs ini, cukup dengan mendaftar saja secara gratis. Kemudian buat akun dan cari project yang ditawarkan dengan tipe dan harga sesuai keinginan. Pembayaran akan masuk ke rekening akun kamu dan bisa ditransfer langsung ke rekening. 

Contoh pekerjaannya yaitu:

  • Menulis artikel
  • Memasukan data 
  • Admin sosial media

BACA JUGA: Lunasi Hutang Pinjol dengan Jual Aset? Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Menjualnya

2. Freelancer

Web yang bisa kamu gunakan selanjutnya yaitu freelancer. Web ini bisa menjadi solusi yang mudah untuk menambah penghasilanmu agar bisa membayar hutang pinjol.

Pekerjaan yang bisa kamu lakukan seperti dari bidang jurnalistik, IT, pemasaran, penerjemah, desain grafis, dan sebagainya.

Cara pendaftarannya lewat situs freelancer.co.id, lalu isi data diri dan keahlian secara lengkap. Kemudian kamu bisa pilih project sesuai harga, waktu pengerjaan, dan sebagainya. 

Contoh pekerjaanya:

  • Desain grafis
  • Penerjemah bahasa

BACA JUGA: Cara Melunasi Utang Pinjol dengan Gaji UMR Tegal, Karyawan Tak Risau Lagi Mikirin Pinjaman

Sumber: