Cuaca di Tegal Sedang Panas-panasnya, Ini 6 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Bisa Usir Hawa Gerah

Cuaca di Tegal Sedang Panas-panasnya, Ini 6 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Bisa Usir Hawa Gerah

Rekomendasi AC portable terbaik --

RADAR TEGAL - Cuaca di Tegal saat ini sedang panas-panasnya, Kamu butuh alat untuk mengusir hawa gerah dan keringat berlebih di tubuh? Ini dia ada rekomendasi AC portable terbaik yang mesti kalian coba.

 

Seperti kita ketahui AC portable ini mudah dipindahkan dan lebih hemat listrik dibandingkan dengan AC dinding. Oleh karena itu rekomendasi AC portable terbaik ini terbukti bisa mendinginkan suhu ruangan di rumah.

 

Jika kamu tertarik untuk membelinya artikel ini akan memberikan rekomendasi AC portable terbaik. Beberapa merk ini bisa jadi referensi maupun sebagai perbandingan sebelum membelinya.

 

Berikut ini adalah rekomendasi AC portable terbaik beserta penjelasannya dan lengkap dengan harga :

BACA JUGA:7 Cara Bikin Rumah Adem Tanpa AC, Hemat Listrik dan Sudah Pasti Ramah Lingkungan

1.Kangaroo KG50F09

 

Untuk yang pertama ada AC portable dari merk Kangaroo tipe KG50F09 yang hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 65 Watt saja, jadi Anda tak perlu khawatir akan boncos bayar tagihan listrik per bulannya. Kemudian AC portable ini dilengkapi tangki air yang besar dan memiliki kemampuan kompatibel dengan es batu, dengan begitu suhu udara ruangan tetap terjaga.

 

Anda mesti tahu bahwa AC portable merk Kangaroo ini memiliki fitur ionizer yang berfungsi menjadikan udara lebih bersih dan ada remot control yang memudahkan. Jika tertarik untuk membelinya harga AC portable Kangaroo KG50F09 sekitar Rp1.280.000

 

2. Sanyo REF B130

 

Jika dilihat di toko online AC ini ada yang dibawah Rp 1 jutaan dan cocok digunakan di ruangan kecil saja karena bodinya yang kecil dan ramping. AC portable dari Sanyo REF B130 ini memiliki fitur sleep mode, ionizer dan tiga tingkat kecepatan kipas yang bisa mendinginkan suhu ruangan secara maksimal.Anda bisa mengoperasikan AC portable ini secara manual.

 

3. Symphony Silver I AC Portable

 

Selanjutnya rekomendasi AC portable terbaik ada Symphony Silver I AC Portable. Unit ini dilengkapi fitur i-Pure yang berfungsi menyaring udara kotor dan menghembuskan udara lebih jernih serta sehat. Kemudian menariknya dari unit ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 68 Watt saja. Selain itu, kapasitas tangki air yang dimiliki juga cukup besar yakni 9 liter. 

 

Namun disisi lain unit ini memiliki kekurangan yakni mesin cukup berisik dan yang penasaran Symphony Silver I AC Portable ini dibanderol sekitar Rp 1.925.000 di Shopee.

BACA JUGA:8 AC Mini Portable Minimalis yang Cocok Banget untuk Kamar Gerah dan Sempit, Harga Mulai 300 Ribuan Abangkuh!

 

4. Midea MPF- 12 CRN1 AC Portable

 

Yang menarik dari Midea MPF-12 CRN1 AC Portable terdapat mode self evaporative system dan berfungsi membuat kelembaban udara yang dihembuskan terasa cepat dingin. 

 

Selain itu terdapat 3 mode hembusan yakni self diagnosis yang berfungsi mengetahui mode mana yang paling tepat untuk ruangan dan ada auto protection berfungsi menjaga mesin agar tidak konslet, serta mode sweet dreams yakni pengaturan hembusan udara yang digunakan saat tidur di malam hari. Jika kamu tertarik untuk membelinya harga Midea MPF-12 CRN1 AC Protable yakni Rp 4.784.000 di Shopee.

 

5. Sharp AC Portable CV-P10TCY

 

Ada Sharp AC Portable CV-P10TCY yang terdapat fitur turbo cooling berfungsi mendinginkan suhu ruangan dengan cepat dan merata. Kemudian yang menariknya lagi terdapat fitur ion generator aktif dan langsung bisa menjernihkan udara secara otomatis.

 

Sedangkan untuk konsumsi daya listrik hanya 960 Watt dan Sharp AC Portable ini memiliki ukuran 50x83x45 cm dengan berat sekitar 4,5 kg. Bagi Anda yang tertarik Sharp AC Portable CV-P10TCY dibanderol Rp 3.500.000.

BACA JUGA:Perbandingan AC Samsung dengan AC Sharp, Mana yang Lebih Dingin Optimal dan Hemat Listrik?

6. AC portable Sekai AC-0251

 

AC portable yang satu ini hemat listrik karena hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 65 Watt saja dan terdapat fitur teknologi air safety switch yang berfungsi otomatis mati saat air di dalam tangki habis dan ada fungsi swing lebar yang dapat menjangkau suhu udara lebih luas.

 

Untuk harga AC portable Sekai AC- 0251 ini ada yang mulai Rp 900 ribuan di toko online. Nah itulah beberapa rekomendasi AC portable terbaik yang bisa mengusir hawa gerah di saat Tegal sedang panas-panasnya.(*)

Sumber: