New Suzuki Jimny 5 Pintu Muncul di IIMS 2024, Langsung Jadi Incaran Pecinta Otomotif Tanah Air

New Suzuki Jimny 5 Pintu Muncul di IIMS 2024, Langsung Jadi Incaran Pecinta Otomotif Tanah Air

new Suzuki Jimny 5 pintu--

Sebagai kendaraan berpenggerak 4 roda, Suzuki menyematkan sistem bernama AllGrip Pro yang berorientasi pada kemampuan melahap berbagai medan dan lintasan.

Sistem ini dibutuhkan para pengemudi profesional karena pada bagian transmisinya terhubung dengan transfer case yang bertugas untuk membagi daya ke roda depan maupun belakang sesuai dengan kebutuhan.

2. Akses Penumpang yang Lebih Mudah 

Sebagai tambahan varian dari Jimny generasi ke-4 yang sudah ada, Suzuki Jimny 5 pintu memberikan akses kemudahan bagi penumpang belakang dengan adanya pintu pada bagian tengah dan ruang jok penumpang baris kedua yang nyaman.

BACA JUGA: Keunggulan Suzuki Jimny 5 Pintu Berhasil Mengeret Hati Netizen, Sanggup Melibas Segala Medan

3. Karakter Desain yang Ikonik

Meneruskan karakter kuat yang sudah dikenal oleh publik, Suzuki Jimny 5 pintu memiliki persamaan desain dengan varian yang telah ada sebelumnya. Sebagai identitas tersendiri, tersematkan chrome grill pada wajah depan.

Garis tegas pada eksteriornya mempertahankan kesan maskulin yang membalut rangka Ladder Frame Chassis yang kokoh. Konstruksi tersebut diakui lebih mumpuni dan dibutuhkan oleh para petualang andal maupun pelaku hobi offroad untuk menaklukan tantangan berat.

4. Perangkat Hiburan dan Keselamatan yang Memadai

Diandalkan sebagai mobil yang sanggup membawa pengemudi dan penumpang melakukan perjalanan panjang, Suzuki melengkapi perangkat hiburan menggunakan 9” touch screen head unit with smartphone connection untuk memberikan kemudahan dalam menampilkan layanan seperti pemutar musik, video, navigasi dan lainnya.

Tidak ketinggalan dukungan fitur keselamatan seperti 6 Airbags yang memberi ketenangan di perjalanan, serta kelengkapan rear view camera dan 4 spots parking sensor yang memberikan kemudahan saat memarkirkan new Suzuki Jimny 5 pintu.(*)

Sumber: