Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Gesits 2024, Si Lokal yang Siap Lawan Kompetitor Otomotif Global

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Gesits 2024, Si Lokal yang Siap Lawan Kompetitor Otomotif Global

PRODUK LOKAL - Dengan desain yang futuristik dan teknologi yang canggih, spesifikasi motor listrik Gesits 2024 siap mengukir prestasi di panggung global.--

RADAR TEGAL - Gesits, nama yang menggeliat dalam panggung kendaraan listrik Indonesia, semakin mendapatkan sorotan masyarakat, dan banyak yang penasaran dengan spesifikasi motor listrik Gesits 2024.

Dengan spesifikasi motor listrik Gesits 2024 yang canggih, merupan salah satu buah karya PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA), kini menjadi simbol kemajuan dalam industri otomotif Tanah Air. 

Mari kita telusuri spesifikasi motor listrik Gesits 2024 yang menjadi magnet bagi para penggemar teknologi ramah lingkungan di Indonesia, apa saja keunggulannya?

Berikut ini kami telah merangkum spesifikasi motor listrik Gesits 2024 yang jarang orang tahu. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Motor Listrik Honda EM1 e: Angsuran per Bulan Cuma Rp1,333 Juta, DP-nya Berapa ya?

Dimensi Gesits

Mengawali spesifikasi motor listrik Gesits 2024. Gesits hadir dengan dimensi yang proporsional, memastikan pengalaman berkendara yang nyaman. 

Dengan panjang 1.947 mm, lebar 674 mm, dan tinggi 1.135 mm, Gesits menawarkan kestabilan dan keamanan saat melaju di jalanan. 

Jarak sumbu roda yang mencapai 1.290 mm memberikan stabilitas ekstra, sementara tinggi tempat duduk sebesar 745 mm menghadirkan kenyamanan optimal bagi pengendara.

Kehebatan motor dan baterai

Di balik kemewahan desain, Gesits mempercayakan kekuatan pada motor dan baterainya. Mengusung teknologi Permanent Magnet Synchronous Motor, Gesits mampu menyuguhkan daya sebesar 5 kW dengan torsi mencapai 20 Nm. 

BACA JUGA: Motor Listrik Honda EM1 e Punya Peforma Bertenaga dan Smooth, Daya Baterainya Juga Awet

Performa ini dipadukan dengan baterai Lithium-ion berkapasitas 72V 20Ah, memastikan Gesits mampu melaju hingga 100 km dengan sekali pengisian baterai ganda.

Bahkan dengan baterai tunggal, Gesits masih bisa menempuh jarak sejauh 50 km. Keunggulan lainnya terletak pada waktu pengisian daya yang hanya memerlukan 3-4 jam.

Sumber: