5 Smart TV 50 Inch Murah Tahun 2024, Hadirkan Tontonan Bioskop di dalam Rumah

5 Smart TV 50 Inch Murah Tahun 2024, Hadirkan Tontonan Bioskop di dalam Rumah

Smart TV 50 inch murah serasa di bioskop--freepik

RADAR TEGAL - Saat ini dunia teknologi sangat maju dengan adanya televisi dengan ukuran yang bertambah lebar. Keberadaan smart TV 50 inch murah menjadi incaran untuk keluarga yang menginginkan sensasi menonoton seperti di bioskop.

Smart TV 50 inch murah ini bisa kamu beli melalui toko online maupun toko offline. Kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan kamu dan merk yang pas di hati.

Salah satu keunggulan smart tv ini adalah memiliki akses ke internet sehingga mampu mengakses banyak hiburan. Smart TV 50 inch murah sebaiknya kamu pilih dengan kualitas yang terbaik.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 smart TV 50 inch murah. Simak pembahasan produk pilihan yang bisa kamu lirik berikut ini.

BACA JUGA:8 Tips Cara Mengatasi YouTube Tidak Bisa Dibuka di Smart TV, Nomor 3 Sering Diabaikan

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan, Smart TV Sharp 2T-C32BA1i 32 Inch Bikin Hiburanmu Makin Asyik di Rumah, Berikut Reviewnya

5 Smart TV 50 inch murah dengan sensasi seperti di bioskop

1. Samsung Crystal UHD 4K (Rp5,3 juta)

Pilihan yang pertama ini adalah berasal dari brand yang sudah terkenal. Model TV ini muncul dengan tampilan yang minimalis namun tetap terkesan elegan.

Samsung Crystal ini sudah memiliki resolusi 4K yang tentunya akan memanjakan mata penggunanya. Untuk menambah kenyamanan, Samsung menanamkan sistem audio yang bagus yaitu Dolby.

2. SONY Bravia LED TV 4K  (Rp7,2 juta)

Pilihan selanjutnya adalah merk Sony dengan tampilan yang menarik untuk penonton. TV ini juga sudah sudah mendukung Google aplikasi, tentunya kamu akan bisa mengakses banyak hiburan.

Salah satu keunggulan yang menarik dari TV ini adalah pencarian suara yang bisa kamu lakukan. Bagi kamu yang membeli produk ini tentunya akan mendapatkan garansi resmi dari toko.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smart TV Paling Canggih, Ada yang Pakai Fitur AI Jadi Berasa Punya Asisten Pribadi

3. Weyon Sakura 50 inch

Mungkin sebagian orang masih asing dengan produk ini karena belum terkenal. Namun, produk Meyon ini sudah menggunakan sistem android 11 loh pada pengoperasiannya.

Dengan harga yang murah, kamu sudah bisa mendapatkan beberapa fitur menarik seperti Wi-Fi/ Bluetooth Connectivity, voice Control dan mendukung berbagai fungsi streaming. Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp3,6 jutaan saja.

4. Smart TV 50 inch murah: LG 50UR7500

Selanjutnya, berasal dari perusahaan raksasa yang sudah terkenal yaitu LG. Untuk membuat penggunanya seperti menonton di bioskop, LG memberikan kualitas gambar yang tinggi yaitu 4K.

Sumber: