Biaya Admin Top Up i-Saku lewat BCA Naik Jadi Rp1.500 Mulai 1 April 2024 Nanti

Biaya Admin Top Up i-Saku lewat BCA Naik Jadi Rp1.500 Mulai 1 April 2024 Nanti

Pengguna i-Saku Wajib Tahu Biaya Baru Top Up i-Saku Lewat BCA--

RADAR TEGALPara pengguna i-Saku wajib tahu tentang perubahan biaya admin saat melakukan top up dari Bank Central Asia (BCA). Mulai tanggal 1 April 2024, BCA akan menerapkan biaya baru untuk pengisian saldo atau top up i-Saku lewat BCA.

Biaya administrasi yang akan dikenakan adalah sebesar Rp1.500 per transaksi. Biaya ini berlaku untuk top up i-Saku lewat BCA BCA Mobile, KlikBCA, myBCA, dan ATM BCA.

Sebelumnya, biaya admin untuk pengisian saldo i-Saku menggunakan virtual account BCA sebesar Rp1.000 per transaksi. Namun, dengan perubahan ini, biaya tersebut naik sebesar Rp500 per transaksi, sementara minimum nominal top up i-Saku lewat BCA tetap dimulai dari Rp10.000.

Menurut informasi resmi dari BCA, kenaikan biaya admin ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan keamanan transaksi.

BACA JUGA: 8 Kelebihan dan Kekurangan Paylater BCA yang Mesti Dipahami Sebelum Mengajukannya, Terutama Generasi Gen Z

“Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan transaksi, mulai 1 April 2024 top up saldo i-saku dengan menggunakan e-banking BCA, seperti BCA mobile, myBCA, KlikBCA, dan ATM BCA akan dikenakan Biaya Admin menjadi Rp1.500 per transaksi,” begitu keterangan yang disampaikan oleh BCA.

Sekilas tentang i-Saku

Jika kamu sering berbelanja di Indomaret, pasti kamu pernah ditawari untuk mengaktifkan i-Saku. Tentu saja, i-Saku adalah uang elektronik dari Indomaret yang telah disetujui oleh OJK dan Bank Indonesia.

Indomaret sendiri adalah salah satu perusahaan toko retail terbesar di Indonesia yang dimiliki oleh PT Inti Dunia Sukses. Kamu juga bisa menemukan Indomaret di mana saja di seluruh Indonesia.

Dengan menggunakan aplikasi ini saat bertransaksi di Indomaret, kamu akan mendapatkan poin reward yang bisa ditukarkan dengan promo dan hadiah menarik. i-Saku akan memberikan keuntungan bagi kamu yang sering berbelanja di Indomaret.

BACA JUGA:Takut Pinjol Ilegal? Coba Pinjaman Online BCA Cair hingga Rp10 Juta Bisa Ajukan di Rumah

Layanan ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan operator telepon seluler di Indonesia. Dengan aplikasi i-Saku, pengguna akan merasakan pengalaman berbelanja dengan uang elektronik (e-Money) baru yang berbasis server.

Melalui aplikasi tersebut, pelanggan Indomaret juga dapat melakukan setor tunai, pembayaran belanja, dan penarikan tunai saldo dengan fasilitas token. i-Saku dapat digunakan di HP dengan operator apapun. 

Cara top up i-Saku lewat BCA

Sumber: