Kamu Wajib Tahu QRIS BCA Mobile yang Bisa Jadi Solusi Pembayaran Instan Bisnis UMKM

Kamu Wajib Tahu QRIS BCA Mobile yang Bisa Jadi Solusi Pembayaran Instan Bisnis UMKM

Pembayaran Digital QRIS BCA Mobile--

RADAR TEGALPembayaran digital semakin menjadi pilihan utama dalam bertransaksi. Salah satu inovasi terbaru adalah QRIS BCA mobile atau Bank Central Asia Quick Response Code Indonesian Standard.

Produk QRIS BCA mobile memungkinkan nasabahnya untuk bertransaksi dengan mudah dan aman melalui kode QR. Artikel ini akan memberikan informasi lebih lanjut tentang QRIS tersebut dan panduan penggunaannya.

QRIS BCA mobile adalah sistem pembayaran digital yang dibuat oleh Bank Central Asia dengan menggunakan teknologi kode QR. QRIS adalah standar pembayaran yang berlaku di seluruh Indonesia untuk mempermudah berbagai jenis pembayaran.

Diantaranya transaksi yang bisa dilakukan menggunakan QRIS BCA termasuk pembelian di toko, transfer uang antar teman dan pembayaran tagihan. Dengan QRIS, nasabah dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat dan aman.

BACA JUGA:8 Kelebihan dan Kekurangan Paylater BCA yang Mesti Dipahami Sebelum Mengajukannya, Terutama Generasi Gen Z

Metode pembayaran ini memungkinkan penggunanya untuk membayar dengan menggunakan ponsel pintar atau perangkat elektronik lainnya. Caranya juga mudah hanya dengan memindai kode QR yang tersedia.

Cara gunakan QRIS BCA Mobile

Adapun bagi kamu yang masih bingung untuk menggunakan fitur QRIS BCA mobile ini bisa mengikuti langkah berikut ini :

1. Download Aplikasi BCA Mobile

Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi BCA Mobile dari toko aplikasi ponsel kamu, seperti Play Store atau App Store. Pastikan aplikasi tersebut sudah terpasang di ponsel kamu dan kamu telah melakukan registrasi atau masuk ke akun BCA Mobile milikmu.

2. Pilih Menu Pembayaran QRIS

Setelah berhasil masuk pada aplikasi BCA Mobile, cari dan pilih menu "Pembayaran QRIS" atau biasanya disebut "Bayar dengan QRIS". Biasanya menu pembayaran QRIS ini berada di tengah atau center icon fitur dibagian bawah aplikasi.

BACA JUGA:Takut Pinjol Ilegal? Coba Pinjaman Online BCA Cair hingga Rp10 Juta Bisa Ajukan di Rumah

3. Pindai Kode QR

Sumber: